Wujud Polri Peduli, Kbo Binmas Serahkan Satu Ekor Kambing Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

PAKPAK BHARAT | TRANSPUBLIK.co.idKaur Bin Ops Sat Binmas Polres Pakpak Bharat Aiptu Ngampun Sitepu di bawah pimpinan AKP Suharmono SH selaku Kasat Binmas telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasat Binmas AKP Suharmono .CO.I melalui anggotanya KBO Sat Binmas Aiptu Ngampun Sitepu telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu Bapak Dahlan Sitanggang umur 30 Tahun pekerjaan sebagai petani.

Baca juga:

Gerakan Aksi Damai dan Deklarasi Hari Kedaulatan Babi #Save Babi di Medan, Sumatera Utara

Bantuan yang diberikan oleh KBO Sat Binmas ini berupa hewan ternak Kambing di berikan kepada Bapak Dahlan Sitanggang yang bertempat tinggal di Desa Prongil Julu Kecamatan Tinada Kab. Pakpak Bharat.

Baca Juga:  Polri | Polsek Percut Sei Tuan Dalam Pelepasan Personil Masa Purna Bhakti Tahun 2020

AKP Suharmono SH mengatakan, “giat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati dari anggota Polri dimana tugas Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. KBO Sat Binmas Aiptu Ngampun Sitepu yang mana telah memberikan satu ekor kambing miliknya sendiri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan sangat memerlukan bantuan,” ujar AKP Suharmono.

Bapak Dahlan Sitanggang tinggal bersama keluarga di rumah kecil terbuat dari kayu dan masih beralaskan tanah, hal ini membuat Polri tergerak memberikan bantuan. Kali ini, “Polres Pakpak Bharat Peduli” dipimpin Kasat Binmas, AKP Suharmono didampingi Kbo Binmas Aiptu Ngampun Sitepu dan anggota Bhabinkamtibmas Bripda Amru Harahap, memberikan bantuan terhadap mereka yang berhak menerimanya, ini wujud kepedulian Polri, membantu meringankan beban kaum duafa,” ujar AKP Suharmono.

Baca Juga:  Membangun Sumut Lewat Pemberitaan : PWOIN Siap Bersinergi Menjadi Mitra Pemerintah dan Masyarakat

Ia berharap, penerima “Polres Pakpak Bharat Peduli” tidak melihat dan menilai apa yang diberikan, tetapi keikhlasan semua Anggota Polres Pakpak Bharat dalam meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Baca juga:

Kapolrestabes Medan: Saya Mengapresiasi Kegiataan Perpustakaan Mini Keliling dan Dengan Membacalah Kita Tahu Pintu Gerbang Dunia

Dahlan Sitanggang mengucapkan terima kasih kepada Polri terkhusus Aiptu Ngampun yang telah peduli terhadap masyarakat sekitar dengan cara memberikan satu ekor Kambing kepada Saya semoga Polri kedepan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:  Polres Rohil Beserta Kodim 0321/Rohil dan Dinas Perindag Gelar Operasi Pasar Murah

“Kami dan keluarga Pak Dahlan Sitanggang tidak bisa membalas budi baik dari Polres Pakpak Bharat yang telah bersusah payah untuk datang, semoga kelak Allah SWT yang akan membalas semua kebaikan bapak–bapak Polisi,” ucap Dahlan Sitanggang. (ridho)

(tp/ad)

Komentar