Trans Publik.co.id | Jajaran Redaksi Hadiri Undangan Resmi dari Polda Sumut, Focus Grup Discussion di Ball Room Hotel Grand Mercure Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Jajaran Redaksi hadiri Undangan acara Focus Group Discussion (Diskusi) di Ball Room, Hotel Grand Mercure Medan yang dipimpin oleh Pembina/Penasehat Abanghanda Masdar Tambusai SAg serta Redaksi Regen Sinaga ST selaku Pimpinan Umum, Ezri Situmorang ST selaku Pemimpin Redaksi dan Miranda Pasaribu S.Psi selaku Wakil Pemimpin Redaksi Media Trans Publik.

Halnya dengan penuh rasa hormat sebagai salah satu Media, Trans Publik mendapat undangan peserta serta mengucapkan Ribuan Terima Kasih yang sebesar-besarnya dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar MSi, yang Apresiasi terhadap Media Trans Publik .Co.id melalui Pembina/Penasehat Abanghanda Masdar Tambusai SAg.

Baca Juga:  Penanganan Covid-19 dan Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kecamatan Medan Selayang Berjalan dengan Baik

 

 

Trans Publik.co.id | Jajaran Redaksi Hadiri Undangan Resmi dari Polda Sumut, Focus Grup Discussion di Ball Room Hotel Grand Mercure Medan

 

Dalam rangka acara tersebut merupakan menerapkan dan minimalisir terhadap Thema Hijrah dari Radikal Kepada Moderat, untuk mengantisipasi hal yang mau memecah belahkan NKRI dari pedoman butir-butir Pancasila dalam acara Focus Grup Discussion (Diskusi) tesebut, yang dibuka oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar MSi di Ball Room Grand Hotel Mercure Medan, Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 9.00 WIB.

Begitu juga serta menindak lanjuti dengan Tegas, meningkatnya maraknya penggunaan bahan haram (narkoba) serta kejahatan kriminal di jalanan khususnya area wilayah Hukum (Wilkum) Sumut serta Kota Medan.

Hal tersebut dalam sambutan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar MSi, sosok yang pengayom, santun dan rendah hati serta sinergi terhadap kalangan masyarakat baik itu agama, suku, ras, serta element masyarakat lainnya yang merupakan seorang Pimpinan Utama di Polri khususnya di Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Simalungun Silaturahmi dengan Awak Media, Ajak Rekan Pers Ikut Sosialisasikan Prokes dan Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Selanjutnya tim redaksi Trans Publik.co.id secara singkat bincang-bincang di sela-sela acara tersebut yang di pandu oleh Pembina/Penasehat yang sangat begitu keakraban serta Sinergi dengan penuh pengayoman juga senyum yang bersahaja, sosok beliau Irjen Pol Martuani Sormin Siregar MSi terhadap tim redaksi Trans Publik.

Begitu juga serta Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwinhananto S.I.K.MHum, memberikan Sinergi yang memiliki juga keakraban kepada tim redaksi Trans Publik.co.id yang merupakan asuhan dari selaku Pembina/ Penasehat Masdar Tambusai SAg serta begitu juga dari Penasehat Hukum Trans Publik Co id, Rakerhut Situmorang SH MHum. serta juga dukungan seluruh Jajaran Redaksi Media Online Nasional Trans Publik Co.id.

Baca Juga:  20 Tahanan Polres Tebing Tinggi Dilakukan Rapid Test

Dengan demikian lanjut tim Redaksi Media Trans Publik melakukan Dokumentasi dengan foto bersama dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar Msi serta Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwinhananto S.I.K, M.Hum serta PJU Polda Sumut.

Trans Publik .Co.id
Akurat, Tegas dan Terpercaya.

(tp/tim work/011)

Komentar