Tokoh Milenial Medan: H. Ihwan Ritonga SE MM Adalah Harapan Kaum Milenial

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Tokoh milenial kota Medan yakni Tengku Karim yang juga berprofesi sebagai Dokter muda ini angkat bicara, tentang Pilkada Medan yang saat ini sangat agresif apalagi dikalangan politikus Medan.

Karim mengatakan kondisi millenial saat ini khususnya kami barisan yang pernah berjuang untuk Prabowo Sandi agak sedikit khawatir apabila sosok seperti Ihwan Ritonga tidak maju di kontes Pilkada Medan tahun 2020 ini.

Baca Juga:  Ombudsman Meminta Klarifikasi Direktur RSUD Rantauprapat

Mantan ketua GMI (Gerakan Milenial Indonesia) Medan ini juga berharap agar kiranya partai Gerindra memilih calon yang berpotensi untuk maju di Pilkada Medan, apalagi lagi hari ini basis Milenial sangat mengidolakan sosok yang pernah berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres tahun yang lalu.

“Sosok itu adalah Ihwan Ritonga, yang merupakan pejuang yang memilki Kharisma, karena saya tahu saat kami dari GMI Medan ber Audensi dengan beliau untuk bekerja sama dalam kegiatan kegiatan kampanye di Pilpres 2019 yang lalu,” ucap Karim.

Baca Juga:  DPRD Medan: Masih Banyak Gaji Guru Honorer di Bawah UMK

Kota Medan membutuhkan sosok Ihwan Ritonga yang merupakan seorang pimpinan DPRD Medan yang tidak diragukan lagi kinerja dan ide yang cemerlang dari beliau.

Sekali lagi saya sangat berharap Ihwan Ritonga adalah pilihan Gerindra untuk mewakili ide dan visi kami kaum milenial untuk memajukan Medan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Satgas Yonarmed 9 Kostrad Buka Kelas Pembelajaran di Desa Tosoa

“Saya bukan seorang politik, saya hanya seorang relawan gerakan milenial Indonesia yang pernah berjuang bersama beliau, dan saya pikir sangat berkapasitas beliau maju di Pilkada Medan,” ucap mantan Ketua GMI Medan tersebut.

(tp/ez)

Komentar