Si Propam Polrestabes Medan Melakukan Pemeriksaan Personil Polsek Medan Helvetia

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.idSi Propam Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Kanit Provoos AKP Ahmad Khaidir Harahap S.Sos dan beberapa anggotanya melakukan Pemeriksaan terhadap Personil Polsek Medan Helvetia di halaman Apel Polsek Medan Helvetia, yang mana sebelumnya dilaksanakan Apel pagi seperti biasanya, Sabtu (29/2/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Adapun pelaksanaan pemeriksaan ini terkait dengan sikap tampang dan perlengkapan perorangan serta administrasi yang harus dilengkapi oleh Personil Polsek Medan Helvetia dalam pelaksanaan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

Baca Juga:  Cuma Butuh Waktu 3 Detik untuk Curi Motor, Dua Pria Diciduk Polresta Tangerang

Sesuai surat Kapolrestabes Medan Nomor: B/3139/II/OPS.1.3/2020, tanggal 19 Februari 2020, tentang jadwal pelaksanaan Oprasi Gaktiplin jajaran Polsek.

Selama pemeriksaan dilaksanaan oleh Si Propam Polrestabes Medan tidak ada temuan ataupun pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polsek Medan Helvetia.

“Assallammuallaikum, Selamat pagi menjelang siang, pagi ini atau siang ini, Kami melaksanakan kegiatan di Polsek Medan Helvetia,

Baca Juga:  DPRD Medan Ingatkan Lurah dan Camat Segera Respon Pengaduan Warga Terkait Fasum

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Gaktiplin adalah untuk mengantisipasi dan mengingatkan seluruh personil Polri khususnya jajaran Polrestabes Medan, agar senantiasa tertib disiplin tetap patuh dan wajib melengkapi seluruh surat – surat kendaraan sikap tampang dan cara berpakain serta penampilan perorangan Polri.

Hal ini bertujuan agar segala arahan ataupun perintah statmen dari pimpinan itu terlaksana dengan tujuan agar Polisi ini melayani masyarakat dengan sikap tampangnya dengan kelengkapan perorangnya dan segala kegiatan sesuai dengan harapan dan standart operasional Polri.

Baca Juga:  Tiga Pejabat Hakim dan Satu Staf Pengadilan Negeri Rokan Hilir Pindah Tugas Diluar Wilayah Hukum Provinsi Riau

Harapan Kami setelah Kami datang ke Polsek Medan Helvetia ini yang belum disiplin serta melengkapi surat-suratnya agar lebih tertib dan disiplin, demikian kegiatan kami pada pagi hari ini di Polsek Medan Helvetia, Terima kasih, Assallammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap AKP Khaidir, S.Sos. (ade)

(tp/ez)

Komentar