Sat Sabhara Polres Tanjung Balai, Patroli Guna Menjaga Gangguan Kamtibmas

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.id — Instruksi Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Sat Sabhara harus menjaga Kamtibmas Patroli Blue Light, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Kota Tanjung Balai.

Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH saat dikonfirmasi melalui Telephon Selulernya  menyampaikan kepada wartawan bahwa, “Sat Sabhara dan Personil yang melaksanakan Patroli adalah Aiptu Firman S dan Bripka Dedek Hermansyah dengan Menggunakan Mobil Dinas R4 Sat Sabhara, Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 08.00 WIB,” ucap Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK.MH.

Baca Juga:  Lagi lagi Edarkan Shabu Seorang Nelayan Diciduk oleh Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai

Juga menyampaikan bahwa Route Yang dipatroli adalah Lapas Kelas IIB Pulo sumardan,Kantor PLN yang berada di Jalan Jend. Sudirman Kota Tanjung Balai, Bank MANDIRI yg brada di Jl. Tengku Umar, Hotel Ayola Grand Singie yang berada di Jalan Cokroaminoto, BANK BNI yg berada di Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga:  Gebyar Vaksinasi Covid-19 di GOR Polres Tanjung Balai

Setiap Objek yang dipatroli, Personil Patroli berkoordinasi dengan Petugas yang dipatroli.

Kita berharap, Petugas Patroli harus benar benar Patroli, melaksanakan tugasnya sehingga bila ada orang yang hendak melakukan Niat Jahatnya tidak terjadi karna Petugasnya ada dan dalam keadaan berjaga.

Baca Juga:  Beberapa Jurnalis yang Melakukan Tugas Peliputan di Polda Riau Mendapatkan Bantuan Berupa Masker, Hand Sanitizer, dan Vitamin

Kegiatan Patroli Blue Light ini tetap kita laksanakan secara rutin untuk memberikan kenyamanan, keamanan kepada Warga Tanjung Balai.

Kegiatan Patroli Polres Tanjung Balai dan sejajaran menjalankan patroli dalam keadaan aman terkendali dan berakhir pada pukul 03.00 WIB. (RH)

(tp/ad)

Komentar