Sat Reskrim Kriminal Tanjung Balai Tanda Tangan Fakta Integritas

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.idSatuan Reserse Kriminal Polres Tanjung Balai melaksanakan Penanda tanganan Fakta Integritas bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penanda tanganan Fakta Integritas dilaksanakan adalah untuk meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat guna menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Satuan Reserse Krimanal Polres Tanjung Balai.

Turut Hadir dalam Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas tersebut, Kasat Reskrim AKP SK. Harefa SH, KBO, Para Kanit Reskrim di Polres, Para Kanit Reskrim Polsek Sejajaran dan Seluruh Personil Sat Reskrim Polres Tanjung Balai tanpa terkecuali.

Baca Juga:  Satu (1) Jam Cofee Morning Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH Bersama Masyarakat

Kasat Reskrim Selamat Kurniawan dalam arahannya menyampaikan Penekanan dari Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, dalam Hal Pelayanan Publikasi, Polres Tanjung Balai, sesuai hasil Penelitian/Survei Ombusmen adalah termasuk dalam Kategori Zona Hijau dengan Nilai 96 maka agar lebih meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat untuk bisa Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), laksanakan semua hal-hal yang telah tertulis pada Point point dalam Fakta integritas yang telah ditanda tangani, upayakan berikan Pelayanan Maximal jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh karna pelayanan kita, ini harus bisa kita laksanakan.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Ciduk Kojek Penyalur PMI Ilegal

Semua Kasus yg sedang ditangani yang dilaporkan oleh Masyarakat, harus segera diselesaikan dan dituntaskan sesuai mekanisme aturan, bila ada kendala segera dilaporkan kepada atasannya, jangan menunda nunda Pekerjaan karena Pekerjaan akan semakin bertambah.

SP2HP segera disampaikan kepada Pihak, agar Masyarakat yang mencari Keadilan memperoleh informasi tentang Kasus yg dilaporkannya.

Baca Juga:  Konferensi Pers, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Penangkapan 2 Kg Narkotika Jenis Shabu

Dalam Pelayanan kepada Masyarakat, Upayakan agar Masyakarat merasa Nyaman dan Puas dengan Pelayanan yg kita berikan, merasa senang berkunjung ke kantor kita karena kita melayaninya dengan Baik, maksimalkan dukungan Fasilitas, Infrastruktur yang ada di Kantor Sat Reskrim Polres Tanjung Balai.

Kasat Reskrim menyampaikan harapan dari Kapolres kepada seluruh Personil agar Bekerja Ikhlas dengan hati, berikan Pelayanan Maximal kepada Masyarakat jadikan institusi Kepolisian ini sebagai ladang beramal buat kita. (rahmat hidayat)

(tp/ad)

Komentar