Polres Tanjung Balai, Police Go To School di SMP N 12 Kota Tanjung Balai

TANJUNG BALAI| TRANSPUBLIK.co.id — Bertempat di SMP N 12 Kota Tanjung Balai Polres Tanjung Balai melaksanakan Kegiatan Police Go To School, Senin (24/2/2020) pukul 07.30 WIB.

Pada kegiatan tersebut sekaligus dalam acara Upacara Hari Senin dan Sebagai Inspektur Upacara Kanit Reg Indent Sat Lantas Iptu M. Tanjung SH didampingi Personil Satuan Lalulintas.

Turut hadir dalam Kegiatan, Kepala Sekolah SMP N 12, Para Guru Pengajar dan Staf Serta Seluruh Pelajar SMP N 12 Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Tangkap Pembakar RSUD Dr Tengku Mansyur

Iptu M. Tanjung mengatakan, sebelum Pelaksanaan Kegiatan ini, Kami sudah terlebih dahulu berkoordinasi tentang Pelaksanaan Kegiatan ini, dan pihak Sekolah sangat mendukung.

Dalam Pelaksanaan Upacara, Iptu M. Tanjung, menyampaikan Salam dari Kapolres Tanjung Balai, Mengucapkan Terima kasih Kepada Kepala Sekolah yang telah mendukung memberikan Kesempatan kepada Polres Tanjung Balai untuk melaksanakan Program Kegiatan Police Go To School di SMP N 12 tersebut.

Baca Juga:  Setukpa Lemdiklat Polri Salurkan Hewan Qurban ke Beberapa Yayasan dan Pesantren

Kepada Para Peserta Upacara, Kanit Reg Ident menghimbau agar para
Pelajar Fokus dalam Belajar, meningkatkan Prestasi, Iman dan Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menghormati Kepala Sekolah dan Para Guru dalam menggapai Cita citanya.

Agar Para Pelajar selalu mentaati Peraturan dan Tata Tertib Sekolah, Janji Siswa serta Peraturan Hukum yang lainnya.

Agar mentaati peraturan berlalu lintas, tidak melibatkan diri dalam Kebut kebutan di jalan dan Balap Liar.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Amankan 33 Sepeda motor Ugal-ugalan serta Mercon

Tidak menyebarkan berita berita HOAX dan menolak Faham Radikalisme. Tidak mengendarai kendaaran karena belum memiliki SIM.

Agar Menjauhi Narkoba/tidak melibatkan diri dalam Penyalahgunaan dan jaringan Peredaran narkoba.

Diakhir kegiatan, Kepala Sekolah SMPN 12 mengucapkan Terimakasih kepada Polres Tanjung Balai yang telah ikut berperan memberikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada Pelajar SMPN 12.
(RH)

(tp/ad)

Komentar