Polres Madina Bersama Dengan PT. Sorikmas Mining Memberikan Tali Asih Kepada Anak Penderita Tumor

MADINA | TRANSPUBLIK.co.idNur Jannah yang berumur 2 tahun, berasal dari Desa Tunas Karya, Kec.Natal Kab.Mandailing Natal, saat ini terbaring di Rumah Sakit Umum Panyabungan, akibat tumor yang dideritanya pada bagian wajah sejak lahir, Jum’at (7/2/2020 ).

Demikian disampaikan orang tuanya Ahmad Ridwan, di RSU Panyabungan, dikatakanya, “sejak lahirnya anak kami ini sudah mengalami pembengkaan pada bagian wajah yang diketahui belakangan ini tumor, dan oleh kepala desa kami mengajak untuk berobat ke RSU panyabungan demi kesembuhan putri kami ini,” katanya.

Baca juga:

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa Menerima Penganugerahan Medali The Legion of Merit, Degree of Commander dari Pemerintah Amerika Serikat

Senada disampaikan kades Tunas Karya Prio Utomo, mengatakan, “bahwa pasien yang diketahui memiliki penyakit tumor ini lansung kita bawa berobat ke RSU Husni Tamrin kec.Natal dan akibat tidak dapat dilakukan Operasi akhirnya dirujuk ke RSU Daerah Panyabungan dan inipun akan dirujuk ke rumah sakit Adam Malik Medan,” katanya.

Baca Juga:  Kapolres Madina Sambangi Tuan Bais di Kediamannya Dalam Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

Lanjut “orang tua penderita Tumor ini keseharianya bekerja sebagai petani ditanah milik orang lain, karena beliau orang yang kurang mampu sehingga untuk membawa anak kita Nur jannah berobat tidak memiliki biaya”.

“Untuk itu saya mewakili keluarga pasien beharap uluran tangan para Dermawan agar anak kita ini dapat segera berobat dengan menghubungi Hp: 0812 7554 3417, karena biaya dibutuhkan untuk pengangan selama dalam perobatan, dan Pemda Madina telah melunasi tunggakan BPJSnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kapolres Madina Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madina: Semoga Bantuan Ini Bermanfaat Bagi Pak Rahmat dan Pak Ahyar

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Madina  , melalui Bripka Yogi Yanto dan Bripka M. Fadli bersama dengan PT. Sorikmas Mining lansung menyambangi pasien penderita tumor diRSU panyabungan untuk memberikan bantuan sekedarnya.

Demikian disampaikan Kanit Provos Polsek Panyabungan Selatan Bripka Muhammad Fadli didampingi Paur Humas Polres Madina Bripka Yogi yanto, dikatakannya, “dengan bantuan ini semoga adek kita Nur jannah dapat segera berobat dan cepat sembuh,” ungkap Fadli.

Baca juga:

Personil Polri Menjadi Lebih Humanis Melalui Binrohtal Dalam Meningkatkan Karakter

Lanjut “disamping itu personil Polres Madina Sekolah Pendidikan Nasional ( SPN ) angkatan 27 juga memberikan bantuan dan ini bertujuan untuk kesembuhan adek kita Nur Jannah dan kita harapkan hal yang sama juga dapat dilakukan orang lain untuk kesembuhan adek kita penderita tumor ini”

Baca Juga:  Terkait Dugaan Kasus Pemerasan Oknum Wakapolsek Rp 200 Juta, Jefri Penuhi Panggilan Propam Poldasu

Humas PT. Sorikmas Mining Hendra, dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan terhadap Nur jannah di RSU Panyabungan, dan berharap semoga penyakit yang dialami adek kita ini cepat terangkat dan disembuhkan dari segala penyakit, harapnya. (yogi)

(tp/ad)

Komentar