Minggu Dini Hari Wakapolsek Medan Helvetia Pimpin Razia Rutin Antisipasi 3C dan Narkoba Serta Gank Motor di Wilayahnya

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Iptu. Karya Tarigan. S.H selaku Wakapolsek Medan Helvetia, dini hari tadi pimpin razia rutin Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, Narkoba dan Gang Motor di jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Bersama beberapa anggotanya Wakapolsek melaksanakan razia rutin guna mengantisipasi tindak pidana yang akan terjadi di wilayah Medan Helvetia.

Baca juga:

Komunitas Bagidikit Medan Bantu Program Polsek Medan Helvetia Perpustakaan Mini Keliling

Selama pelaksanaan razia tersebut, pihak Polsek Medan Helvetia dapat menindak dan mengamankan bagi kendaraan bermotor, Stnk 1(satu) Set tilang dan Sim 4 (empat) Set tilang.

Baca Juga:  Amanat Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahaean S.H.S.I.K Saat Menjadi Irup Upacara Bendera Merah Putih di LRPPN

Usai dari pelaksanaan razia rutin, selanjutnya Wakapolsek dan anggotanya melaksanakan patroli roda 2 (dua) dan 4 (empat) ke Jalan Kapten Muslim, Jalan Gatot Subroto, Jalan Asrama hingga depan persimpangan Jalan Tol Helvetia.

Baca Juga:  Pemerintah Kecamatan Sepatan, Berikan Penyaluran UMKM di Masa Pandemi

Saat sampai ke persimpangan Jalan Asrama pintu Tol, Team Patroli yang dipimpin oleh Wakpolsek Medan Helvetia, bersinggungan dengan Team Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia.

Baca juga:

Sat Intelkam Tanjung Balai Amankan 20 Orang Membawa Shabu 2000 Gram, Diduga TKI Ilegal Malaysia

“Kami dari Polsek Medan Helvetia, selalu melaksanakan Patroli bersinggungan dengan Team yang sudah kami bentuk, untuk mengantisipasi tindak pidana di wilayah kami,” ucapnya.

Baca Juga:  Kapoldasu, Gubsu dan Pangdam I/BB Tinjau Lokasi Longsor di Tapanuli Selatan

“Kami tidak segan-segan untuk memberikan tindakan tegas yang terarah serta terukur bagi pelaku tindak pidana,” ucap Kapolsek. (ade)

(tp/ad)

Komentar