Mantan Kapolda Sumut, Irjen Pol Wisnu Amat Sastro SH Menggelar Acara Kirim Doa Mengenang 40 Hari Wafatnya Ibunda Tercinta Almarhumah Hj Surip Al Legirah Binti Tirto Widjojo di Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Dalam rangka memperingati acara kirim Doa mengenang wafatnya Ibunda tercinta, Almarhumah Hj Surip Al Legirah Binti Tirto Widjojo, Ibunda dari Mantan Kapolda Sumut beliau Irjen Pol (Pur) Wisnu Amat Sastro, SH.

Dengan menggelar acara Doa tersebut, di mulai dari pembacaan Yasin, Tahtim, Tahlil serta diakhiri dengan Doa secara muslim (Islam) bersama sanak saudara, family keluarga besar serta dihadiri oleh sekitar 100 lebih masyarakat kaum bapak ibu serta muda mudi baik dari sekitar lingkungan begitu juga tamu dari masyarakat luar dalam mengunjungi menggelar acara kirim Doa.

 

Acara kirim Doa tersebut adalah untuk mengenang 40 hari wafatnya Ibunda tercinta beliau Irjen Pol (Pur) Wisnu Amat Sastro SH, yaitu Almarhumah Hj Surip Al Legirah Binti Tirto Widjojo di kediaman Jalan Jemadi Medan.

Baca Juga:  Melawan Petugas, Dua Pengedar Sabu Ditembak Polres Sergai

Acara kirim Doa juga diisi Tausiyah (Dakwah) yang dibawakan oleh Al Ustadz Masdar Tambusai S.Ag serta beliau juga merupakan Pembina/Penasehat Media Trans Publik .Co.id.

Tausiyah tersebut sebagaimana sesuai dengan menurut ajaran penganut Muslim  (Islam) di tengah tengah kaum masyarakat bapak ibu serta juga kaum muda mudi yang menghadiri acara kirim Doa tersebut.

Turut hadir juga Tim Work Media Trans Publik .Co.id atas atensi untuk mendampingi Pembina/Penasehat Abanghanda Masdar Tambusai S.Ag.

Setelah selesai acara kirim Doa tersebut Beliau Irjen Pol (Pur) Wisnu Amat Sastro, SH serta keluarga besar memberikan berupa Konsumsi Sandang Pangan, minuman serta Bingkisan kepada masyarakat yang menghadiri acara kirim Doa untuk mengenang 40 Hari Wafatnya Ibunda Tercinta Almarhumah Hj Surip Al Legirah Binti Tirto Widjojo serta Almarhum/ah keluarga yang telah mendahului pulang ke Rahmatullah.

Baca Juga:  Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Berikan Sembako, Sayur Mayur dan Fasilitas Kesehatan

Semoga semasa hidupnya Amal ibadah nya semua di sisi Allah SWT, Amin Ya Rabbal Al Amin.

Setelah demikian acara menggelar kirim Doa tersebut, Para Pemuka Agama dan Tim Work Media Trans Publik .Co.id duduk santai dan bersinergi bersama sama dengan beliau Mantan Kapolda Sumut yakni Irjen Pol (Pur) Wisnu Amat Sastro, SH.

Duduk santai dalam bincang-bincang tersebut dengan berbagi pengalaman dan memberikan bentuk pencerahan nasehat atau binaan kepada Tim Work Media Trans Publik .Co.id dalam bentuk hal, “kalangan awak media agar dapat mewujudkan pencapaian, peningkatan dan pengembangan serta perluasan pada khalayak masyarakat ramai atau publik,” ucap Irjen Pol (Pur) Wisnu Amat Sastro, SH.

Baca Juga:  Dinas Ketapang Medan Diminta Beri Pendampingan kepada Kelompok Tani

“Serta juga peran fungsi yang merupakan wujud bersinergi dan bersinegitas dalam hal program kerja Kemitraan,” imbuh Irjen Pol (Pur) Wisnu Amat Sastro, SH disela-sela perbincangan dengan awak Media Trans Publik .Co.id.

Pada acara terakhir dilakukan foto bersama untuk dokumentasi dengan Mantan Kapolda Sumut Beliau Irjen Pol (Pur) Wisnu Amat Sastro, SH, Para Pemuka Agama dan Pembina Media Trans Publik Beliau Al  Ustadz Masdar Tambusai, S.Ag serta Para Awak Media Trans Publik.

(tp/tim)

Komentar