Koordinasi Kolaborasi Media | Temu Ramah Tamah Bersama Senior Abanghanda Irwan Manalu, SS di Cafe Kudeta Kompleks Resident Palace Medan

MEDAN| TRANSPUBLIK.co.id — Dalam rangka pertemuan singkat bersama Senior Media, merupakan wujud Silahturahmi serta berbincang – bincang tidak lain hanyala hal program konsep kinerja dalam lembaga Media, Rabu (26/2/2020).

Dalam hal perbincangan tersebut berbagi pengalaman serta memberikan bentuk pencerahan di kancah kalangan Jurnalistik (wartawan) begitu juga mengembangkan Media terhadap pada tiap Instansi serta Publik tersebut.

Imbuhnya dari Senior Abanghanda Irwan Manalu Ss  yang memberikan bentuk berbagi pengalaman yang sangat penting di pedomani hal – hal sistematis program kerja Kemitraan Media terhadap Narasumber, yang mewujudkan Sinergi yang tidak terlepas peran fungsi Jurnalist ( wartawan ) yang memiliki Keprofesionalan serta Etika sebagai membawa lembaga Media tersebut mengacu pada Undang-undang nomor 40 Tahun 1999.

Baca Juga:  Tim Opsnal Reskrim Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil Berhasil Mengungkap Dugaan Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan

Sehingga terhubung nantinya menjadi unsur program kerja Kemitraan dalam hal melaksanakan kelanjutan aktivitas – nya..Tandas Beliau Irwan Manalu Ss…..

Baca Juga:  Pangdam XII/Tpr Menerima Paparan Kesiapan TMMD ke-112

Selanjutnya di tambahkan kembali oleh Pemred Ezri Situmorang ST serta Owner Regen Salem Sinaga ST bincang-bincang tersebut juga dalam hal memberikan saling berbagi pengalaman dalam tujuan yang sama merupakan wujud memperluas ke publik seiring berjalan lembaga Media pangkuan kita bersama sama membawa lebih kedepan – nya.

“Maka hal tersebut dibutuhkan saling berkoordinasi bersinergi dengan demikian dalam hal perbincangan bentuk wujud soliditas,
kreativitas dan inovasi yang memiliki potensi lembaga Media tersebut,” tutur kedua Pimpinan Redaksi.

Baca Juga:  Bupati Karo Terkelin Bersama Forkopimda Mengunjungi Langsung Desa yang Terdampak Erupsi Gunung Sinabung

Begitu dalam pertemuan silahturahmi sambil perbincangan Kongkow-kongkow serta Coffe Drink tersebut di hadiri Oleh Pembina/Penasehat, terlebih dahulu beranjak berhubung ada kegiatan penting beliau tak tampak dalam fhoto dokumentasi bersama.

Dengan demikian semoga pertemuan silahturahmi bincang-bincang singkat tersebut, merupakan membentuk, memperoleh, membuahkan hasil dalam program kerja kebersamaan, soliditas, hal kolaborasi sinergi. (tp/tim)

Komentar