Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Helvetia Mensuport Kegiatan Perpustakaan Mini Keliling Polsek Medan Helvetia

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.idKetua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Helvetia Ny. Ria Pardamaean Hutahaean yang didampingi Wakil Ketua Ranting Ny Wathy Karya Tarigan dan beberapa pengurus mensuport kegiatan Perpustakaan Mini Keliling Polsek Medan Helvetia, Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dimana sebelumnya Ketua Ranting Bhayangkari memberitahukan kepada pengurus Bhayangkari, akan memberikan beberapa buku-buku untuk mensuport kegiatan Bhabinkamtibmas Aipda Chandra M.Hasibuan, S.H, yang selama ini sudah menunjukkan nilai positive kepada masyarakat khususnya dikalangan anak-anak Sekolah Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar.

Baca juga:

Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Merupakan Kapolres Terbaik di Mata Masyarakat Madina

Ajakan dan dukungan tersebut, langsung direspon oleh Ibu-ibu Bhayangkari lainnya, dengan sukarela para Ibu-ibu membawa buku-buku beraneka macam untuk dipergunakan oleh Anak-anak sekolah nantinya.

Baca Juga:  Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Tebing Tinggi Berbagi Kasih

“Saya sebagai Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Helvetia beserta pengurus mensuport kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Aipda Chandra, dan Saya sangat kagum serta senang apa yang telah dilakukan Aipda Chandra, tanpa rasa sungkan dan bisa berbaur dengan Anak-anak saat membawa dan melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:  Jaga Kesehatan, Satkorwildik Bersama Muspika Gelar Senam Bersama

Kami dari Kepengurusan Bhayangkari Polsek Medan Helvetia, semoga Aipda Chandra, bisa membawa institusi Kepolisian ini semakin dicintai oleh masyarakat dan menjadi Icon di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Baca Juga:  Kabareskrim Polri: Penindakan Hukum Jangan Sampai Buat Usaha Perikanan Gulung Tikar

“Tetap semangat Pak Chandra, demi Generasi dan Anak Bangsa Kita,” ucap Ny. Ria Pardamaean Hutahaean. (ade)

(tp/ad)

Komentar