Kebaktian Padang STM Dostahi Jalan Turi Berjalan Sukses dan Lancar di Saung Saba Sembahe

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Untuk memperet kekompakan dan persaudaraan, STM Dostahi Jalan Turi mengadakan kebaktian padang di Saung Saba Sembahe, Sumut. Kebaktian padang STM Dostahi Jl. Turi berlangsung sukses dan lancar di Saung Saba Sembahe, Minggu (2/2/2020).

“Marilah kita lakukan kebaktian sambil menikmati alam ciptaan Tuhan,” kata Nahampun selaku MC dalam kata pengantar pada awal kegiatan acara tersebut.

Baca Juga:  Babinsa Segedong Semangat Mendampingi Poktan Harapan Baru Panen Padi

 

 

Pembawa renungan firman Tuhan dalam kebaktian tersebut adalah St Aprozen Nahampun.

Baca juga:

Amanat Waka Polres Pakpak Bharat Dalam Upacara Bulanan

Dalam ceramahnya yakni, “pemeliharaan Tuhan yang sempurna kepada kita yang mengikut Dia bukan tidak ada masalah, tetapi Tuhan tidak membiarkan kita sendiri, sementara banyak orang-orang melakukan penyembahan berhala dan menyembah dewa yang dianggap dapat melindunginya,” ucap St Aprozen Nahampun dalam renungan firman Tuhan pada kebaktian tersebut.

Baca Juga:  Cegah Gizi Buruk, Komisi II DPRD Medan Sarankan Dinkes Medan Adopsi Penanganan Stunting oleh Dinkes Aceh Tamiang

Usai kebaktian STM Dostahi Jalan Turi, dilakukan acara hiburan bernyanyi bersama yang diiringi dengan musik keyboard.

Baca juga:

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si Beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Melaksanakan Ibadah Minggu Kasih di Wilkum Polsek Medan Baru

Juga melakukan pertandingan tiga (3) bagian permainan yaitu bagi kaum bapak dan ibu serta anak-anak yang bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan yang indah dan harmonis antara satu sama lainnya.

Baca Juga:  Turut Berlaga di Turnamen Legenda Sepakbola Usia 38, Bupati dan Wabup Rohil Dipercaya Menjadi Kapten Tim

(tp/markos situmorang)

Komentar