Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean S.H. S.I.K Silaturahmi dan Tatap Muka Kepada Pendeta dan Sintua HKBP Sion di Jalan Makmur Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.idKompol Pardamaean Hutahaean, S.H, S.I.K selaku Kapolsek Medan Helvetia, yang didampingi oleh Wakapolsek Iptu Karya Tarigan,S.H beserta beberapa Perwira dan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Cinta Damai Aipda JR.Simanungakalit melakukan Silaturahmi dan Tatap Muka kepada Pendeta dan Sintua HKBP Sion di Jalan Makmur, Kelurahan Cinta Damai, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 17.45 WIB.

Kedatangan Kapolsek dan rombongan di Gereja HKBP Sion Jalan Makmur, Kelurahan Cinta Damai langsung disambut oleh Pendeta H.F boru Panjaitan S.th.

Baca Juga:  Satuan Reserse Kriminal Polres Gianyar Berhasil Mengungkap Kasus Pencurian Mobil dan Sepeda Motor

Dalam pertemuan Silaturahmi dan tatap muka ini, awal mula Kapolsek memperkenalkan dirinya kepada Pendeta dan sejumlah Sintua yang hadir, dan tidak lupa pula Kapolsek memperkenalkan para perwiranya.

Baca juga:

Kapolrestabes Medan: Saya Mengapresiasi Kegiataan Perpustakaan Mini Keliling dan Dengan Membacalah Kita Tahu Pintu Gerbang Dunia

Saat pertemuan tersebut Kapolsek juga sempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan maraknya peredaran Narkoba dan kenakalan remaja seperti geng motor.

Baca Juga:  Protes Penyempitan Sungai Bedera, Diduga Camat Medan Sunggal "Usir" Warga

Sebelum mengakhiri pesan-pesannya, Kapolsek sempat memberikan nomor Handphonenya kepada Pendeta dan para sintua,

“Silahkan inang dan amang telephone Saya atau Wa Saya kalau ada informasi sekecil apapun terkait tindak pidana di wilayah Cinta Damai ini, mari kita sama-sama menjaga kekondusifan Cinta Damai ini, jangan segan-segan ya Amang inang,” ucap Kapolsek.

Sebelum mengakhiri kegiatan Silaturahmi dan tatap muka ini, Kapolsek sempat di do’akan oleh Pendeta H.F. boru Panjaitan dan di amini oleh para Sintua, agar Kapolsek tetap di beri kesehatan dan sukses meniti karier serta semakin dicintai masyarakat.

Baca Juga:  Andri Siregar Siap Mengembangkan PBBD di Dairi

Selanjutnya Kapolsek dan rombongan diajak makan malam bersama oleh Pendeta H.F. boru Panjaitan S.th dan para Sintua, tampak suasana kekeluargaan dan keakraban saat makan malam tersebut. “Baru sekali ini Kami lihat Kapolsek mau seperti ini,” ucap Sintua Marpaung. (ade)

(tp/ad)

Komentar