Kapolrestabes Medan: Saya Mengapresiasi Kegiataan Perpustakaan Mini Keliling dan Dengan Membacalah Kita Tahu Pintu Gerbang Dunia

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.idKombes Pol.Johnny Eddizon Isir.S.I.K. M.T.C.P selaku Kapolrestabes Medan, usai memimpin kegiatan upacara Serah Terima Jabatan di Halaman Apel Polrestabes Medan, dilanjutkan dengan melihat Perpustakaan Mini Keliling Polsek Medan Helvetia yang diawaki oleh Aipda Chandra M.Hasibuan.S.H, Selasa (11/2/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolrestabes Medan, sempat melihat-lihat buku-buku yang dibawa oleh Aipda Chandra dan sempat pula Kapolrestabes Medan bertanya kepada Aipda Chandra sebagai Bhabinkamtibmas yang mengawaki Perpustakaan Mini Keliling dengan Motor Pintar Helvetia.

Baca juga:

DPW JPKP Nasional Sumut Memenuhi Panggilan Undangan Audensi Ke Dir Binmas Polda Sumut

“Pak Chandra biasanya kalau membawa Perpustakaan ini, kemana saja,” ucap Kapolrestabes Medan.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polrestabes Medan Tangkap 2 Pelaku Pemerasan

Dengan sigap Aipda Chandra menjawab, “Siap Komandan, biasanya ke sekolah-sekolah Taman kanak-kanak dan Sekolah Dasar, Komandan,” ucap Chandra.

“Bisa Pak Chandra menceritakan salah satu dongeng yang disukai anak-anak sama Saya,” ucap Kapolrestabes Medan.

Baca Juga:  Diduga Memiliki Sabu, Zefri Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

“Siap Komandan”. Dengan gamblang dan santai Aipda Chandra menceritakan salah satu dongeng yang disukai anak-anak yaitu seekor Buaya dan seekor Kancil, didepan Kapolrestabes Medan dan Wakapolrestabes serta para Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran.

Baca juga:

Kegiatan Razia Polsek Medan Area di Jalan A.R. Hakim Medan, Area Wilayah Hukum Polsek Medan Area

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan, mengatakan Saya mengapresiasi kegiataan Perpustakaan Mini Keliling ini, bukan gampang untuk menjalankan tugas ini, harus Nawaitu yang Ikhlas, Saya salut dan bangga lihat anggota Saya ini, tetap semangat untuk menjalankan tugas ini.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Menerima Audiensi Pengurus Peradi Medan 2022-2027

Iqro (baca) berulang-ulang Kapolrestabes mengatakan, dengan membacalah kita tahu pintu gerbang dunia, nanti satu saat Saya akan ikut gabung dengan Pak Chandra di lapangan, tetapi Saya tidak bisa mendongeng, tetap semangat dan jaga kesehatan,” ucap Kapolrestabes Medan. (ade)

(tp/nico hamonangan)

Komentar