Kapolres Tanjung Balai, Jumat Bersih Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM)

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.idGotong royong Jumat Bersih Kapolres Tanjung Balai yakni AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH melalui Polsek Tanjung Balai dan Bhanbinkamtibmas Polsek Bripka W.Simanjuntak, dan para Pamong yang ada di Kelurahan juga ikut dalam kegiatan Jumat bersih.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Awak Media, Pak Lurah dan Kepala Lingkungan serta Staf staf juga turun ikut serta membantu kegiatan Jumat bersih di Jalan DL Panjahitan, Link I, Kel TB Kota III, Kec Tanjung Balai Utara Kota, Jumat (28/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:  Dump Truck Bermuatan Kayu Terbalik di Helvetia, 2 Korban Tertimpa Gelondongan Kayu

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Dihubungi wartawan melalui Telepon Selurelnya menjelaskan dalam kegiatan Gotongroyong sengaja dilaksanakan untuk memberikan contoh dan wujud perhatian polisi bersama Perangkat Kelurahan dan kepada masyarakat sekitar agar menjaga kebersihan disekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga:  MWC NU Kalibaru Sinergi dengan Pemdes Banyuanyar dan LazisNU Bagikan 20 Paket Sembako ke Dua'fa

“Semoga dengan adanya kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih kita bisa memberikan satu contoh kepada masyarakat serta membangkitkan dan mendorong semangat masyarakat sekitar turut serta menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggalnya terutama tidak membuang sampah atau limbah plastik di saluran air atau parit parit yang ada didepan rumah yang dapat mengakibatkan sumbatnya aliran air,” kata Kapolres Sergai.

Baca Juga:  Pawas TMMD Kodim 0204/DS Cek Kualitas Rehab RTLH

Kapolres Putu Yudha juga manambahkan, Kegiatan ini adalah termasuk dalam Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), bahwa Polisi Polres Tanjung Balai siap hadir di tengah masyarakat Kota Tanjung Balai. (RH)

(tp/ad)

Komentar