Kapolres Mandailing Natal Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Madina di Aula Pesat Gatra

MADINA | TRANSPUBLIK.co.id — Polres Mandailing Natal menggelar acara pisah sambut Kapolres dari AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H kepada penggantinya AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, Kamis (27/2/2020).

“Mulai hari ini Kapolres Mandailing Natal diserahkan kepada pejabat yang baru AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, saya berharap pengganti saya dapat tetap menjaga kekompakan sesama anggota dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat mandailing natal,” ucap AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H dalam acara pisah sambut di Mapolres Mandailing Natal, yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Mandailing Natal.

Baca Juga:  Polres Simalungun Mengawal Menteri Pariwisata Kunker ke Wisata Kampung Warna Warni Tigarihit

AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H meminta semua jajaran dan personil Polres Mandailing Natal untuk mendukung Kapolres yang baru, kemudian beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Mandailing Natal juga Warga masyarakat yang telah banyak membantu tugas tugasnya sehingga dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

Baca Juga:  Audensi: JPKP Nasional (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional) ke Penasehat Bpk Drs. HM Natsir Armaya Siregar

AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H akan mengemban tugas baru sebagai Waka Polrestabes Medan sedangkan penggantinya, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Subdit Teror dan Radikal Ditkamsus Baintelkam Mabes Polri.

Baca Juga:  Carlo Brix Tiwu Lulusan Akpol 1985 Diangkat Jadi Komisaris BUMN PT Bukit Asam Tbk

Selama menjabat sebagai Kapolres Mandailing Natal sekitar 1 tahun 10 bulan, AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H dikenal sebagai sosok polisi yang humanis dan komunikatif serta rajin bersilaturahmi dengan warga masyarakat, dengan program khasnya adalah Jum’at Barokah menyantuni warga kurang mampu yang selalu rutin beliau lakukan selama menjabat sebagai Kapolres Mandailing Natal. (yogi)

(tp/ad)

Komentar