Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si Beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Melaksanakan Ibadah Minggu Kasih di Wilkum Polsek Medan Baru

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani melaksanakan Ibadah bersama di Gereja Kristen Protestan Angkola Jl. Cangkir No. 8, Kel Sei Putih Tengah, Kec. Medan Petisah, Minggu (2/2/2020).

Rombongan Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si dan Ny. Risma Martuani dalam pelaksanaan Ibadan Minggu Kasih yang didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Makmur Ginting SIK, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawantri Naibaho, S.H., M.Si.

Baca Juga:  Kapolda Sumut ikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual

Kedatangan rombongan Kapolda Sumut disambut oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, SIK,MH, serta Pengurus Gereja, Pendeta, Pengetua Gereja dan para Jemaat Gereja Kristen Protestan Angkola.

Baca juga:

Bertolak ke Yogyakarta, Presiden Jokowi Akan Resmikan Underpass Yogyakarta International Airport (YIA)

Kegiatan Minggu Kasih dan Jumat Barokah merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Kapolda Sumut dan jajarannya untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat Sumut.

Baca Juga:  Kapoldasu | Berbagi Masker di Pasar Tradisional Pulo Brayan Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Jemaat Gereja serta memberikan bantuan Tali Asih untuk keperluan gereja serta membagikan sembako untuk Jemaat Gereja Kristen Protestan Angkola.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Mengajak Kampus USU Bangun Area Publik Aman dan Nyaman

Kunjungan Bapak Kapolda Sumut berlangsung dengan aman dan lancar  serta terkendali dari awal sampai akhir kegiatan acara. (juan)

(tp/ad)

Komentar