Jajaran Polres Tanjung Balai, Layat di Rumah Bapak Herman Orangtua Almarhum M Al Wahdy

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.idKeluarga besar Polres Tanjung Balai melayat ke rumah Duka Almarhum Muhammad Al Wahdy yang meninggal dunia karena Penyakit Tumor, yang bertempat di kediaman Keluarga Herman Jalan Anwar Idris, Gg. Asparagus, Lk-III, Kel. Bunga Tanjung, Kec. Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga:  Polsek Rambutan dan Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi Giat Pengamanan dan Kawal Pemakaman Jenazah Positif Covid-19

Sebelumnya Keluarga Besar Polres Tanjung Balai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH telah datang ke rumah Almarhum Al Wahdy untuk mengungkapkan Turut Prihatin atas Penyakit yang diderita oleh Almarhum dan pada saat itu langsung bertemu dengan Ayah dan Ibunda Almarhum, Selasa (4/2/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga:

Briefing Pimpinan Media Trans Publik .Co.id di Cafe Kudeta Mutiara Palace Medan

Kapolres Ketika Itu bersama dengan Pejabat Utama dan Personil memberikan Bantuan Biaya Perobatan serta melakukan Doa untuk kesembuhan Almarhum Alwahdy ketika Kunjungan tersebut.

Baca Juga:  TNI Mengajarkan Pembuatan Wedang Jahe di Papua untuk Cegah Covid-19

Usaha tentunya sudah dilakukan, namun takdir Allah sudah ada ketentuannya, Kita harus Bersabar dan Tabah, ternyata Allah SWT berkehendak lain untuk kebaikan Almarhum, Kami dan kita semua, menDoakan semoga Almarhum Husnul Khatimah. Aamiin. (rahmat h)

Baca Juga:  Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polri dan ASN Polresta Deli Serdang

(tp/ad)

Komentar