Instruksi Kapolres Tanjung Balai, Satuan Sabhara dan Lantas Polres Tanjung Balai Bersinergi Patroli Hingga Pagi Hari

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.idSatuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan Patroli Blue Light Malam sampai Pagi, Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 23.00 WIB s/d Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Patroli Malam sampai Pagi ini sudah Rutin dilaksanakan. Adapun Tujuan dari Kegiatan ini adalah untuk memberikan Keamanan dan Kenyamanan kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai yang mungkin ada yang sudah istirahat lelap dalam tidur malamnya melepaskan lelah setelah beraktifitas, mengantisipasi terjadinya tindakan Kejahatan, Balap liar, membuat niat dari Pelaku kejahatan tidak melakukan kejahatannya.

Baca juga:

Nunggu Pasien di Teras Rumah, Pengedar Shabu Jampul Diringkus Polisi

Patroli malam sampai Pagi ini, dari Satuan Sabhara dipimpin oleh Katim Aiptu Darwin Pangaribuan bersama 4(empat)orang anggotanya dan Dari Satuan Lalulintas dilaksanakan oleh Brigadir Tumeang Cristian Pasaribu bersama Brigadir P. Nainggolan.

Baca Juga:  Dalam Rangka Peringati Hari Lalu Lintas yang ke-65, Kapolres Rokan Hilir Gelar Pelepasan Bantuan Sosial

Adapun Objek Objek yang dipatroli adalah lembaga Pemasyarakatan Kelas II B pulo Simardan, Kantor Kantor Bank, Rumah Sakit Umum, Tempat Penjualan obral, Rumah Warga Sepanjang Jalan Teuku Umar, Jalan Cokro, Jalan Jenderal Sudirman sampai ke Batu 7 Perbatasan Kabupaten Asahan.

Baca Juga:  MabesPolri ] Kalemdiklat Polri Memberikan Pembekalan Calon Perwira Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 49 T.A.2020

Dalam Pelaksanaan Patroli, disetiap Objek yang dituju, Petugas Patroli selalu berkoordinasi kepada Masyarakat yang ditemui dan Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas untuk bersama saling menjaga keamanan dan Ketertiban.

Baca juga:

Kifli Diringkus Sat Reskrim Narkoba Polres Sergai Akibat Jual Shabu ke Anak Sekolah

Dilembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pulo simardan, Personil Bertemu dengan Petugas Lapas dan Berkoordinasi untuk tetap Bekerja Sama mengamankan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Pulo Simardan Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Sambut HUT RI, PWI Sumut Menggelar Safari Dakwah Kebangsaan

Selama kegiatan Patroli hingga selesai pada pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 pukul 04.30 WIB, situasi wilayah Hukum Polres Tanjung Balai dalam keadaan aman dan terkendali. (rahmat hidayat)

(tp/ad)

Komentar