Jajaran Redaksi Media Trans Publik Adakan Acara Launching Media Trans Publik .co.id di Namorambe City

NAMO RAMBE | TRANSPUBLIK.co.id Jajaran Redaksi Media Trans Publik .co.id mengadakan acara launching Media Trans Publik di Kantor Media Trans Publik, di Komplek Namorambe City Blok G3, Namo Rambe, Deli Serdang, Jumat (7/2/2020) sore.

Media Trans Publik merupakan media Online yang mulai berjalan pada tanggal 7 Oktober 2019. Media Online ini yang diprakarsai oleh bapak Regen Sinaga, ST selaku Pemimpin Umum media dan bapak Ezri Situmorang, ST selaku Pemimpin Redaksi media serta dukungan rekan-rekan Jurnalis media Trans Publik dan dibarengi dengan hadirnya Pembina Media yakni bapak Masdar Tambusai, SAg sehingga acara launching media Trans Publik dapat dilaksanakan pada tanggal 7 Pebruari 2020.

 

 

Baca juga:

Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Merupakan Kapolres Terbaik di Mata Masyarakat Madina

Acara dimulai sekitar pukul 17.15 WIB yang diprotokoli dengan mc oleh  Miranda Pasaribu, S.Psi yang merupakan Wapimred media online Trans Publik.

Baca Juga:  Kabaharkam Polri Membantu Pengobatan Remaja Putri Lumpuh Layu Asal Deli Serdang

Pada awal acara, dimulai dengan acara doa pembuka yang dipimpin langsung oleh bapak Pembina media Trans Publik yakni bapak Masdar Tambusai, SAg.

Acara selanjutnya dilakukan beberapa kata sambutan, baik dari Pembina Media Trans Publik bapak Masdar Tambusai, SAg, Pemimpin Umum (PU) bapak Regen Sinaga, ST, Pemimpin Redaksi (Pemred) bapak Ezri Situmorang, ST, mewakili dari Staff Redaksi Yoseph Sidjabat, mewakili Jurnalis Nico Hamonangan.

Baca juga:

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si Beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Melaksanakan Ibadah Minggu Kasih di Wilkum Polsek Medan Baru

Dalam kata sambutan masing-masing baik dari pembina dan lainnya memberikan aspirasi dan kata-kata yang membangun, agar kiranya Media Trans Publik lebih maju dan berkembang untuk ke depannya.

“Dalam acara launching media Trans Publik ini merupakan acara Silaturahmi agar dapat saling mengenal Jurnalis satu sama lainnya baik dari beberapa daerah, agar kiranya satu sama lainnya dapat menjadi kesatuan hati, menjalani bersama untuk membesarkan media Trans Publik,” ucap bapak Masdar Tambusai, SAg selaku Pembina media Trans Publik dalam kata sambutannya.

Baca Juga:  Bobby Peduli UMKM Hasil Laut Nelayan

“Dengan kita memberikan berita yang baik seperti berita Pencitraan tentang kegiatan Polri, mereka akan senang dan  dengan mereka senang mereka akan lebih welcome kepada kita,” ucap Masdar Tambusai, SAg.

Turut hadir dalam acara launching tersebut yakni Pembina media Trans Publik, bapak Masdar Tambusai, SAg, Pemimpin Umum media Trans Publik bapak Regen Sinaga, Pemimpin Redaksi media bapak Ezri Situmorang, Wapimred media Miranda Pasaribu, Staff Redaksi Yoseph Sidjabat, Korwil Sumut media Tumbur (Ali) Simanjuntak, dan beberapa Jurnalis baik dari dalam dan luar daerah.

Dalam acara tersebut juga diadakan acara diskusi publik yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Umum, Pemred, dan Wapimred media Trans Publik .co.id.

Baca juga:

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si Berharap Personil Bekerja Sesuai dengan Bidang Tugas dan Prioritas Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Dalam memeriahkan acara launching tersebut dilakukan acara beryanyi bersama sebelum meniup lilin pada kue Black Forest yang bertuliskan ‘Selamat Atas Launching nya Media Online Trans Publik .co.id’.

Baca Juga:  Komandan Lanal Banyuwangi Bersama Ketua Jalasenastri Cabang 6 Hadiri Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi

Kemudian dilanjut dengan pemotongan kue oleh PU, Pemred dan Wapimred serta Korwil Sumut media Trans Publik.

Acara terakhir dilanjutkan dengan acara rama tamah dengan makan bersama.

Baca juga:

Kapolda Sumut Menerima Penghargaan dari Lemkapi Karena Keberhasilan Pengungkapan Hakim Jamaluddin

Acara dari awal dan sampai selesai, acara berlangsung dengan sukses dengan adanya cuaca cerah pada sore hari dan dengan antusiasnya dari rekan-rekan jurnalis dalam melaksanakan acara launching media Trans Publik.

Pada sesi awal acara sampai akhir acara, dilakukan foto dan video dokumentasi via handycam oleh Nico Hamonangan.

(tp/tim)

Komentar