DPW JPKP Nasional Sumut Memenuhi Panggilan Undangan Audensi Ke Dir Binmas Polda Sumut

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Segenap Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)-JPKP NASIONAL SUMUT dibawah Kepemimpinan Ketua, Ojak M. Simanjuntak dan Sekretaris, Ahmad Isharli Nasution, SH. MH” berdampingan dengan Pengurus Wilayah Universal Taekwondo Indonesia (UTI) Profesional.

Memenuhi surat undangan Audensi dan diterima dengan baik ke Kantor POLDA SUMATERA UTARA dalam Program Rapat Kordinasi dan Silahturahmi Jajaran Pengurus bersama Dir. BINMAS POLDA SUMATERA UTARA oleh Bpk. KOMBES POL. HONDAWAN NAIBAHO dan Ibu AKBP FATIMAH NASUTION di Ruangan beliau di Jalan Tanjung Morawa KM. 10.5, Kel. Timbang Deli, Kec. Medan- Amplas, Sumut, Selasa, (11/2/2020) sekitar pukul 10.30 WIB s/d selesai.

Baca Juga:  Ketua Koordinator PKH Basarudin Kec. Sepatan Timur Gelar Jumpa Pers

 

DPW JPKP Nasional Sumut Memenuhi Panggilan Undangan Audensi Ke Dir Binmas Polda Sumut

 

Adapun materi rapat koordinasi lanjutan merupakan salah satu Program kerja lanjutan Event selaku Pelaksana Kejuaraan Taekwondo di tingkat NASIONAL , DPW JPKP NASIONAL SUMUT sangat mendukung penuh kegiatan di dalam masyarakat luas mencari bibit pemain taekwondo yang unggul dan memajukan prestasi anak bangsa, bekerjasama dgn instansi Pemerintah khususnya KAPOLDA beserta jajarannya dan ataupun pihak swasta bahkan PIALA KETUA JPKP NASIONAL SUMUT sebagai faktor pendukung penuh dari harapan kegiatan yang bersifat Nasionalisme Tanpa Perbedaan ini.

Baca Juga:  Dit Res Narkoba Poldasu Amankan Dua Orang Tersangka dan Sita 9 Kg Sabu

 

BERSAMA DENGAN JAJARAN BINMAS POLDASU , KITA DAPAT BEKERJASAMA DAN SAMA-SAMA DALAM BEKERJA MEMBANGUN JATI DIRI BERSAMA DI TENGAH MASYARAKAT YANG LUAS KHUSUSNYA DI WILAYAH SUMATERA UTARA.

Baca Juga:  Ketua Persit Daerah XII/TPR: Saling Menjalin Komunikasi Disaat Suami Bertugas

Disela rapat koordinasi lanjutan, Ketua OJAK M. Simanjuntak dan Jajaran Pengurus DPW-SUMUT melakukan silahturahmi serta foto bersama di sela-sela akhir perjumpaan.

“Salam Berkarya Untuk Anak Negeri” adalah merupakan Motto kebesaran bagi JPKP NASIONAL perkataan dari Bung Joseph Sidjabat selaku HUMAS DPW Sumut.

(tp/ad)

Komentar