Briefing Pimpinan Media Trans Publik .Co.id di Cafe Kudeta Mutiara Palace Medan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Seyogianya dalam kalangan kancah Media yang sebuah fungsi alat Konfirmasi dan Informasi sebagai kebutuhan khalayak Publik serta juga pada Masyarakat umum.

Telah dilaksanakan acara kegiatan Briefing Pimpinan Media Trans Publik .Co.id di Cafe Kudeta Mutiara Palace Medan, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Melalui Briefing Pimpinan Media tersebut adalah merupakan meeting kecil dalam bincang-bincang hangat seperti halnya pengembangan, membangun dan meningkatkan serta memperluas Media Trans Publik co.id, seiring berjalannya untuk ke depannya pada hal baik Instansi Pemerintah dan Swasta serta TNI-Polri, agar terhubung bersinergi dan bersinegitas.

Hal-hal program tersebut dari kalangan Media Online Trans Publik .co.id, dan program media cetak untuk ke depan nya.

Baca Juga:  Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Genteng Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Turut hadir pada acara Briefing Pimpinan Media tersebut yakni Pembina/Penasehat, Abanghanda Masdar Tambusai S.Ag, Pimpinan Umum (Owner), Abanghanda Regen Sinaga, ST, Pimpinan Redaksi (Pimred), Abanghanda Ezri Situmorang, ST dan Bendahara Media, Saudari Debby Hutabarat.

Media adalah seyogiaya sebagai sebuah fungsi kebutuhan alat Konfirmasi informasi publik serta juga khalayak ramai Umum yang berlandaskan azas butir-butir yang tertera dalam UUD No: 40 Tahun 1999, serta tentang KIP (Keterbukaan Informasi Publik) No: 14 Tahun 2008.

Baca juga:

Acara Syukuran Tahun Baru Horas Bangso Batak (HBB) Berjalan Dengan Sukses di Kantor DPP HBB

“Wujudkan Trans Publik Co id setara dengan selogan Akurat, Tegas dan Terpercaya,” imbuh  Abanghanda Masdar Tambusai, S.Ag selaku Pembina/Penasehat Media Trans Publik .co.id.

Baca Juga:  Warga Sumut Bakal Terima Bansos Rp. 600.000 Per Bulan

“Memiliki keprofesionalan serta etika di kancah kalangan Jurnalistik terhadap Narasumber wujudkan peran serta hal dalam fungsi program serta merupakan bentuk saling berkoordinasi bersinergi,” tutur beliau Masdar Tambusai.

Selanjutnya ditambahkan oleh Pimpinan Umum, “agar mari kita bersama sama baik serta para Jajaran redaksi dan Jurnalistik, memberikan fungsi saran serta aspirasi yang bersifat kebersamaan, karena sebuah media itu tidak bisa berjalan sendiri tanpa memberikan pola pikir baik secara koordinasi sebagai langkah dalam fungsi Jurnalist dimana nantinya ada keseimbangan dalam hal kalangan awak Media,” imbuh beliau Regen Sinaga selaku PU Media.

Baca Juga:  Dugaan Pelecehan Profesi Wartawan Oleh Oknum Pemilik Bangunan Resmi Dilaporkan Polisi

Kembali juga di tambahkan oleh Pemred , “apa yang menjadi motivasi adalah sebuah merupakan belajar bersama sama, karena hal nya bukan karena pintar seseorang itu, tapi adalah sebuah sharing pendapat (Aspirasi) yang kita saring ambil bersama yang biasanya di Pertemuan instruksi rapat mau pun meeting room internal Redaksi Trans Publik .co.id,”
pungkas Ezri Situmorang, ST selaku Pemred Media Trans Publik.

Dengan demikian hal Briefing Pimpinan Media tersebut adalah tidak lain hanyalah dengan agenda secara teknis dalam mengembangkan Media Trans Publik .co id serta menerapkan Slogan: Akurat, Tegas dan Terpercaya.

(tp/sr1-011)

Komentar