Berikan Pelayanan Polres Pakpak Bharat Melakukan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

PAKPAK BHARAT | TRANSPUBLIK.co.id — Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan ibadah Shalat Jum’at, Kepolisian Resort Pakpak Bharat menerjunkan sebagian personel Polres maupun Polsek untuk melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah shalat jumat yang dilaksanakan di Masjid yang ada di wilkum Polres Pakpak Bharat ini, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:  Kasetukpa Polri Brigjen Mardiaz Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Pusdik Lantas

Kapolres Pakpak Bharat Ajun Komisaris Besar Polisi Alamsyah P. Hasibuan SIK MH melalui Kabag Ops Komisaris Polisi D. Habeahan mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan Ibadah sholat Jumat maka di plotinglah beberapa Personil untuk melakukan pengamanan Sholat Jumat tersebut baik itu Personil Polres ataupun Polsek

Baca juga:

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha SIK MH Turut Galang Dana dan Prihatin AL-Wahdy Mengidap Penyakit Tumor Melinagnant Smear

“Pengamanan tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat,” ujar Kabag Ops.

Baca Juga:  Gelar Halal Bi Halal, Polres Sergai Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah Sholat Jum’at,” tutup Kabag ops Kompol D. Habeahan. (zeny)

Baca Juga:  Virtual, Wakapolri Meresmikan Gedung Mapolda, SPN Serta Masjid Al Adzim Polda Riau

(tp/ad)

Komentar