Apresiasi Pengendara yang Surat dan Kelengkapan Kendaraanya Lengkap

TANJUNG BALAI | TRANSPUBLIK.co.idSat Lantas Polres Tanjung Balai di Jalan SM. Kota Tanjung Balai Melaksanakan Pemeriksaan Rutin Pengendara/Pengemudi Mobil yang Melintas, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolres Tanjung Balai dalam keterangannya melalui Kanit Patroli Iptu Ridwan Nasution, mengatakan bahwa Kegiatan Pemeriksaan terhadapan Pengendara maupun Pengemudi Mobil akan selalu dilaksanakan setiap hari.

Baca juga:

Kapolres Tanjung Balai, Pemeriksaan Senpi Dinas Polres Tanjung Balai

Ditambahkan oleh Iptu Ridwan, Kami tidak akan Bosan mengingatkan Warga agar Taat Peraturaarn Undang Undang Lalulintas, bagi Warga yang surat dan Kelengkapan kendaraannya Lengkap, akan diberikan hadiah berupa setangkai Bunga Mawar dan Sebatang Coklat, sebagai Ungkapan Ucapan Terimakasih Kami Sebagai Petugas Sat Lantas Polres Tanjung Balai Kepada warga Tanjung Balai yang telah taat terhadap Peraturan/Undang undang.

Baca Juga:  Meriahkan HUT TNI ke-75, Polda Banten dan Polres Jajaran Pasang Ratusan Spanduk dan Baleho Ucapan Dirgahayu

Dikatakannya juga, Penegakan Hukum kepada Pengendara yang surat dan Kelengkapan Kendaraanya tidak lengkap, tetap akan diberikan Tindakan Penilangan dengan maksud agar yang bersangkutan tidak melakukan Pelanggaran diwaktu lain serta segera Mengurus surat dan melengkapi kelengkapan Kendaraannya.

Baca Juga:  Kapolres Rokan Hilir Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Pujud

Seorang Pengendara yang Mendapat Coklat dan Setangkai Bunga Mawar yang berhasil ditemui yang bernama Abdullah sangat setuju dengan upaya yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Tanjung Balai dalam mengapresiasi warga yang lengkap Surat dan Kelengkapan Kendaraan.

Baca Juga:  Donor Darah Bersama Diadakan oleh LSM Terkams di Medan

Dia berharap, semoga Warga yang Mengendarai/Mengemudikan mobilnya patuh dan taat terhadap Peraturan dan Perundang undangan lalu lintas untuk menuju Kota Tanjung Balai yang lebih baik.

Dari pantauan Awak Media pelaksanaan Pemeriksaan Surat dan Kelengkapan Kendaraan ini selesai pada pukul 16.30 WIB dan menilang Sepeda Motor sebanyak 4 Unit, STNK 4 dan Sim 4 serta Situasi aman dan baik. (RH)

(tp/ad)

Komentar