ANTISIPASI CURAS DAN CURAT, SAT SABHARA POLRES TANJUNG BALAI PATROLI

TANJUNG BALAI – Sat Sabhara Polres Tanjung Balai melaksanakan Patroli di seputaran Kota Tanjung Balai, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH dalam keterangannya kepada awak media mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan ini adalah untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat Kota Tanjung Balai.

Baca juga:

Renville Pandapotan Napitupulu ST Mengadakan Pertemuan Ramah Tamah Dengan Masyarakat Kecamatan Medan Petisah

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan R4, yang dipimpin oleh Aiptu Darwin bersama dua anggotanya yaitu Aiptu I. Pohan dan Bripda Umam, Route yang di patroli adalah sepanjang Jalan Sudirman, Sepanjang jalan Teuku Umar, Sepanjang Jalan Cokroaminoto dan Kantor-Kantor Pemerintahan serta Kantor Bank yang ada di kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Kampanye Menggunakan Masker Serentak, Kapolres Simalungun Mengajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Mendukung Pilkada Damai

AKBP Putu menambahkan bahwa telah memerintahkan Kasat Sabhara AKP Selamat Riady agar selalu melaksankan kegiatan patroli secara rutin siang dan malam hari ditempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal atau pelanggaran hukum lainnya yang mengakibatkan kerugian kepada warga Kota Tanjung Balai, Kita ingin Kota Tanjung Balai bersih dari segala tindak kejahatan. (RH)

Baca Juga:  Lagi, Baharkam Polri Ungkap 25 Ton Pottasium Chlorate untuk Bom Ikan

(tp/ad)

Komentar