Wakapolsek Medan Helvetia Iptu.K.Tarigan,S.H Bersama Anggota DDS Mengecek Posko Bersinar Sumut

TransPublik.co.id, MedanIptu.K.Tarigan.S.H selaku Wakapolsek Medan Helvetia, bersama Kanit Bimmas Ipda Suparmin dan Panit 1 Bimmas Ipda Sutrisna serta beberapa anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS, sekaligus dilanjutkan dengan Cek Posko Bersinar Sumut yang terletak di Jl. Cendana Lingkungan XV Blok 17 simpang Jl. Mawar Raya No. 1 Perumnas Helvetia, Kelurahan Medan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (18/1/2020), sekira pukul 14.00 Wib.

Baca Juga:  Cegah Penyakit Tuberkulosis Meluas, DPRD Medan Minta Dinkes Lakukan Pemetaan Kasus

Dalam kegiatan ini Wakapolsek dan anggota lainnya sempat berintraksi kepada masyarakat yang berada di Posko Bersinar Sumut.

Baca juga:

Polsek Medan Helvetia Mengharuskan Anggotanya Membawa Tupperware Guna Menghindari Dehidrasi Pada Tubuh

“Pak, ini anggota Kami Chandra Hasibuan, Bhabinkamtibmas di kelurahan Helvetia Tengah ini, kalau ada permasalahan atau kejadian yang ada diwilayah sini, silahkan saja untuk saling berkoordinasi dan jangan sungkan-sungkan ya Pak,” ujar Iptu K. Tarigan, S.H.

Baca Juga:  Diduga Maling Sepeda Motor Kejar-Kejaran Sama Polisi, Satu Orang Pelaku Diamankan dan 1 Lagi Lolos

“Ya Pak, kalau Pak Chandra Hasibuan ini, sudah banyak yang kenal, dan sering kami lihat sering menyelesaikan permasalahan yang terjadi disini,”ucap Wanto salah satu warga yang terlihat di situ.

“Mantap”, sambil memberi tanda jempol oleh Iptu K.Tarigan, S.H.

Tampak terlihat, kedatangan Wakapolsek dan anggotanya sangat dekat dengan warga, suasana keakraban serta canda berbaur menjadi satu di Posko Bersinar Sumut tersebut. Wakapolsek sempat bergurau, boleh gak nih ikut main caturnya.

Baca juga:

Polsek Medan Baru Laksanakan Patroli dan Razia Pada Malam Hingga Dini Hari Untuk Tekan 3C

Dalam kesempatan ini, Wakapolsek dan anggota yang lainnya memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan mengajak untuk bersama-sama menjaga kekondusifan wilayah Medan Helvetia. (ade)

Baca Juga:  Rasa Salut dan Kagum LVRI, FKPPI dan PPM kepada Kababinminvetcaddam I/BB atas Kepeduliannya kepada Veteran

(tp/ad)

Komentar