Sepuluh Ekor Ayam Kampung Diberikan Brigadir Yusron Pandiangan Kepada Warga Kurang Mampu

MADINA | TRANSPUBLIK.co.idPersonil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan, melaksanakan kegiatan sambang desa binaanya, Rabu (22/1/2020), sekira pukul 14.00 Wib.

“Pada kegiatan sambang kali ini, selain memonitor sitkamtibmas, saya juga membawa sepuluh ekor ayam kampung, untuk saya bagikan kepada lima orang warga di Desa Dalan Lidang, Kec. Linggabayu, Kab. Mandailing Natal yang ekonominya kurang mampu,” sebut Brigadir Yusron Pandiangan.

Baca Juga:  Ini Yang Dilakukan Oleh Personil Sat Lantas Polres Madina Dalam Peduli Keselamatan Akan Pengguna Jalan

“Kesepuluh ekor ayam tersebut terdiri dari lima ekor jantan dan lima ekor betina saya berikan kepada oppung batu, mbah tonyek, bu erna dan mbah jaminem dan mbah mayan satu pasang perwarga,” sambung Brigadir Yusron Pandiangan.

Baca Juga:  POLRI | Kapoldasu Arahannya kepada Personil di Mapolres Asahan: Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

“Harapan saya lima pasang ayam tersebut dapat dipelihara dan berkembang biak nantinya, sehingga bisa membantu ekonomi dari warga yang menerima ayam tersebut nantinya,” tutup Brigadir Yusron Pandiangan diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Baca Juga:  Brigadir H. Aspin Hasibuan Wujudkan Kamseltibcarlantas dengan Menyingkirkan Batang Pohon dari Badan Jalan

“Terima kasih kami ucapkan kepada pak bhabinkamtibmas yang telah berbaik hati memberikan satu pasang ayam kepada kami, mudah mudahan setelah kami pelihara bisa berkembang biak ya pak,” ucap kelima warga tersebut. (yogi)

(tp/ad)

Komentar