Polsek Medan Helvetia Peduli Akan Lingungan dengan Menanam Mangga Harum Manis di Halaman Polsek Medan Helvetia

TransPublik.co.id, Medan – Selesai memimpin Apel Pagi di Kantornya, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol. P.Hutahean, SH,SIK bersama Wakapolsek Iptu. K. Tarigan, SH dan anggotanya melaksanakan penamanan pohon mangga harum manis di halaman depan dan seputaran halaman Polsek Medan Helvetia, Senin (6/1/2020) pagi.

Kapolsek Medan Helvetia yang didampingi Wakapolsek dan personilnya melaksanakan penanaman pohon, dalam rangka meneruskan arahan Kapolri tentang pelestarian pohon yang berguna untuk generasi masa depan yang akan datang, sekaligus sebagai penghijauan alam.

Baca Juga:  Jum'at Barokah: Polsek Medan Helvetia Berbagi Tali Asih kepada Tahanan

 

“Ini adalah kegiatan positive, agar kita peduli kepada lingkungan dimana sebagai manusia kita harus bisa menghargai dan mencintai alam yang telah diberikan oleh Tuhan,” ucap Kapolsek Medan Helvetia.

Baca juga:

Dua Orang Pelaku Tindak Pidana Perjudian Jenis Kim Diamankan oleh Polsek Panyabungan

Adapun bibit pohon yang ditanam yaitu bibit pohon mangga harum manis, sebanyak 5 (lima) batang yang terletak di depan halaman Polsek Medan Helvetia dan seputaran halaman Kantor Polsek, yang nantinya dapat menghasilkan buah dan berguna untuk lingkungan.

Baca juga:

Peduli Masyarakat Aiptu Ngampun Sitepu Bantu Mengayak Padi Warga Desa Salak

“Kenapa pohon mangga harum manis yang kita tanam, karena Saya harap kedepannya kita sebagai anggota Polri khususnya Personil Polsek Medan Helvetia begitulah penilaian di mata masyarakat terhadap kita, yang selalu harum dan manis di mata serta hati masyarakat Medan Helvetia ini, berikanlah kerja dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,” ucap Kompol. P. Hutahean, SH, SIK. (ade)

Baca Juga:  Anggotanya Meninggal, Kapolsek Medan Helvetia Takziah dan Berikan Uang Duka Buat Keluarga Alm. Aipda Manat Purba

(tp/ad)

Komentar