Polsek Medan Helvetia Mengharuskan Anggotanya Membawa Tupperware Guna Menghindari Dehidrasi Pada Tubuh

TransPublik.co.id, MedanKompol.P. Hutahaen S.H. S.I.K selaku Kapolsek Medan Helvetia, mengharuskan anggotanya untuk membawa Tupperware saat melaksanakan tugas, baik di dalam ruangan dan di luar lapangan.

Kebijakan Kapolsek didelegasikan Wakapolsek saat pelaksanaan Apel Pagi di halaman Apel Polsek Medan Helvetia, Senin (20/1/2020), sekira pukul 09.00 Wib.

Baca juga:

Sat Narkoba Polres Madina Amankan Dua Orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu

Selesai Pawas, Ipda.J.Hutajulu selaku Panit 2 Reskrim pada saat itu melaksanakan pengambilan Apel Pagi, selanjutnya Wakapolsek Iptu K.Tarigan S.H melaksanakan pemeriksaan terhadap personil, untuk mengecek kelengkapan atas Tupperware anggotanya.

Baca Juga:  Pasar Tradisional Masih Berpotensi dalam Penyebaran Virus Corona

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol P.Hutahaen S.H.S.I.K saat dihubungi awak media melalui smartphonenya, mengatakan “ada yang bisa dibantu bang, saat ini Saya masih di Poldasu ada urusan dinas,” ujar Kapolsek Medan Helvetia.

“Sedikit mengganggu Abang nih, tadi saat Saya main ke kantor Polsek Abang, Saya lihat anggota Abang pada bawa Tuperrware,” ucap awak media via telephone.

 

Baca juga:

Enam Puluh Gabungan Personil Polri Gelar Operasi Pemberantasan dan Pemusnahan Lima Hektar Ladang Ganja di Wilkum Polres Madina

“Oya bang, kemarin Saya terpikir kalau anggota harus banyak minum air putih, dikarenakan saat ini cuaca terkadang berubah begitu cepat, jadi kalau anggota banyak minum air putih, dapat menghindari Dehidrasi pada tubuhnya. Yang paling penting air yang dibawa sudah dimasak dan kantor akan lebih terkesan bersih, itu saja sih bang,” ucap Kapolsek Medan Helvetia. (ade)

Baca Juga:  Kaki Melepuh, Urbanus Mendatangi Pos Waris Satgas Yonif Raider 100/PS untuk Dapatkan Pengobatan

(tp/ad)

Komentar