Pisah Sambut Kapolrestabes Medan Berlangsung Meriah di Ballroom Hotel Grand Aston Medan

TransPublik.co.id, MedanPisah sambut Kapolrestabes Medan dari Brigjen Pol Dadang Hartanto, SH SIK MSi kepada Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, SIK MTCP berlangsung meriah penuh haru bahagia, yang dihadiri oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz, bertempat di Hotel Grand Aston, Jl. Balai Kota Medan, Sabtu (04/01/2020), sekira pukul 20.00 WIB.

Pada acara tersebut dilakukan penyerahan berupa cindera mata. Penyerahan cindera mata dan pemakaian tengkulok serta Songket Deli tersebut dilakukan oleh Plt Wali Kota Medan, dalam acara malam pisah sambut Kapolrestabes Medan dari Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi kepada Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, SIK, MTCP di Ballroom Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (4/1/2020). Brigjen Pol Dadang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri.

 

 

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi memberikan cindera mata sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi, atas sinergitas dan dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan sehingga Kota Medan senantiasa aman dan kondusif. Kemudian memakaikan tengkulok (topi khas Melayu) dan songket kepada Kombes Pol Johnny Eddison Isir SIK MTCP sebagai ungkapan selamat dan bertugas di Kota Medan sebagai Kapolrestabes Medan yang baru.

Baca juga:

Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Huda Medan

Ir H Akhyar selaku Plt Wali Kota Medan juga ikut hadir dalam malam pisah sambut Kapolrestabes Medan dan sekaligus memberikan Cindera Mata pada acara tersebut.

Baca Juga:  Diduga Tiga Pengedar dan Pemakai Narkoba Jenis Sabu Diciduk Tim Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Dinilai Kapolrestabes Medan yang baru, Narkoba sudah menjadi musuh utama negara. Dirinya juga berharap agar warga kota Medan dapat menciptakan Kamtibmas yang aman, apalagi Kota Medan akan mengadakan Pemilihan Walikota Medan pada bulan September mendatang,” ucap Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, SIK, MTCP.

Baca Juga:  Peristiwa 1unit Mobil Avanza Jatuh KeDanauToba,"Masih Diselidiki Oleh PolresSamosir

Pada malam pisah sambut tersebut, Kapolrestabes lama Brigjen Pol Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi juga berharap kepada Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, SIK, MTCP, “semoga segera beradaptasi dengan suasana Kota Medan, dimana sangat berbeda dengan suasana yang ada di Papua,” ucapnya.

Pada sambutan Kapolrestabes Medan yang baru, Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, SIK, MTCP mengatakan kepada para tamu undangan dan jurnalis yang menghadiri acara tersebut untuk menyampaikan kepada warga Kota Medan serta alim ulama yang meliputi wilayah hukumnya, harap Kapolrestabes Medan, pihaknya dapat bekerja sama serta bersinergi untuk memajukan kota Medan, dan meminta untuk turut menjauhi Narkoba serta tindak pidana 3P (Pencurian, Pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan Pemberatan) yaitu dengan cara memberikan informasi kepada pihaknya.

Baca juga:

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin M.Si Berikan Tali Asih Kepada GKPPD Medan

Dalam acara tersebut, turut juga dihadiri oleh Wakapolda Sumut yakni Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Dandim 0201/BS Kol Inf Roy Hansen J Sinaga, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Danlanud Soewondo Kol Pnb Meka Yudanto S.Sos MAP, Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumagi Akhirno, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, Anggota DPR RI Junimart Girsang, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta Keluarga Besar Polrestabes Medan. (tp/nico hamonangan)

Baca Juga:  Empat Begal Sadis Ditembak Karena Beraksi di 26 Lokasi dan Mendekam di Polsek Medan Baru

Komentar