Personil Satuan Lalu Lintas Polres Madina Bantu Seorang Kakek Menyeberang Jalan

TransPublik.co.id, Madina – Personil satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan AKP Herliandri, S.H melakukan pengaturan arus lalu lintas pada sore hari dan membantu seorang kakek tua yang hendak menyeberang jalan, Senin (6/1/2020), sekira pukul 16.00 WIB.

“Setiap pagi dan sore hari kami menempatkan personil satuan lalu lintas di beberapa lokasi yang padat arus dan rawan kemacetan, hal ini kami lakukan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, khususnya di wilayah hukum Polres Madina,” ucap Kasat Lantas Polres Madina.

Baca juga:

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Pimpin Kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Alam

“Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personil satuan lalu lintas Polres Madina juga saya arahkan untuk membantu anak anak dan kaum manula yang hendak menyeberang jalan, agar terhindar dari kecelakaan pada saat menyeberang jalan,” ucap AKP Herliandri, S.H.

Baca juga:

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin M.Si Berikan Tali Asih Kepada GKPPD Medan

Pada saat sampai di trotoar ujung jalan, Bu Polwan yang menyeberangkan sang kakek menyetop kendaraan umum untuk ditumpangi kakek tersebut, sementara Pak Lantas yang satunya lagi menaikan koper kakek tersebut ke angkutan umum dan sebelum berangkat sang kakek menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada kedua polisi tersebut. (yogi)

Baca Juga:  Kim Jong Un Eksekusi Mati Warganya yang Nonton Drakor

(tp/ad)

Komentar