Personil Polsek Medan Baru Bersama Personil Kodim 0201/BS, Laksanakan Patroli Gabungan Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Personal gabungan Polsek Medan Baru dan Personil Kodim 0201/BS dipimpin Perwira Pengawas di Polsek Medan Baru Iptu Q. Sihombing melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Jumat (31/1/2020).

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan apel pengecekan dan penyampaian arahan tentang kesiapan pelaksanaan tugas patroli gabungan yang dilaksanankan di lapangan apel Polsek Medan Baru.

Adapun kekuatan personil yang melaksanakan patroli gabungan tersebut dengan menggunakan 2 unit mobil patroli polsek Medan Baru, dengan cara mengitari wilayah hukum Polsek Medan secara bersama sama yang dipimpin oleh Iptu Q. Sihombing selaku Perwira Pengendali di Polsek Medan Baru.

Baca Juga:  Polri Ambil Langkah Cepat Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

Patroli gabungan ini juga melaksanakan stasioner pada persimpangan persimpangan ataupun titik yg dianggap rawan tempat terjadinya gangguan kamtibmas.

Adapun route yang dikitari patroli gabungan tersebut yakni Polsek Medan Baru Jl. Nibung Raya – Jl. Gatot Subroto – Jl. Darussalam – Jl. Gajah Mada – Jl. S. Parman – Jl. Kpt. Maulana Lubis – Jl. Imam Bonjol – Jl. Sudirman – Jl. Pattimura – Jl. Jamin Ginting – Jl. Dr. Mansyur – Jl. Monginsidi – Jl. Walikota – Jl. Diponegoro – Jl. Kejaksaan – Jl. S. Parman – Jl. Glugur – Jl. Gatot Subroto – Jl. Nibung Raya kembali ke Mako Polsek Medan Baru.

Baca Juga:  Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli dan Monitoring Kegiatan Ibadah

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH menyampaikan tujuan dari kegiatan Patroli Gabungan ini adalah bentuk Sinergitas TNI- Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Ketua Fraksi PKS DPR RI Apresiasi Polda Banten Ungkap Dugaan Sindikat Pemalsuan Madu Lebak

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan aktifitas di jalan raya. Juga untuk mencegah tindak kejahatan jalanan seperti jambret ataupun begal.

Sehingga tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat. (juan)

(tp/ad)

Komentar