Personal Polsek Medan Baru Laksanakan Patroli Dialogis dengan Menyambangi Posko Sumut Bersinar di Kampung Sejahtera dan Kelurahan Polonia

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Guna mendukung program Pemerintah tentang memerangi Narkoba dengan program Sumut Bersinar (Sumut Bersih Narkoba), Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu HR Suprianto dan Panit 1 Binmas Iptu G. Sembiring menyambangi Posko Sumut Bersinar di Kampung Sejahtera dan di Kelurahan Polonia, Selasa (28/1/2020).

Menyambangi Posko tersebut dengan dialogis terhadap masyarakat seputaran Posko yang bertujuan untuk menerima informasi dari masyarakat bila mana ada penyalahgunaan Narkoba di seputaran obyek.

Baca juga:

Aiptu GE Harahap Berikan Motivasi Terhadap Mahasiswa KKN dengan Sambangi Posko Mahasiswa di Pakpak Bharat

Dalam kesempatan menyambangi Posko Sumut Bersinar tersebut Kanit Binmas Polsek Medan Baru juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga, “kiranya agar jangan mencoba coba untuk menggunakan Narkoba ataupun terlibat dalam peredaran Narkoba,” ucapnya.

Baca Juga:  Korem 023/KS Melaksanakan Upacara Bendera Gabungan 17 Januari 2023

“Sebab Narkoba dapat merusak tatanan masyarakat. Pengguna narkoba dominan menimbulkan tindak pidana ataupun kejahatan di tengah tengah masyarakat,” sambung Iptu HR Suprianto selaku Kanit Binmas Polsek Medan Baru.

Baca juga:

Kapolsek Medan Helvetia Bersama Muspika Lepas Pawai MTQ 53 dI Masjid Asy Syakirin Medan

“Marilah bergandengan tangan dari semua lapisan masyarakat untuk memerangi narkoba. Jika menemukan adanya pengguna ataupun pengedar narkoba disekitar masing masing penduduk silahkan melaporkan di Posko Sumut Bersinar,” imbuh Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu HR Suprianto. (juan)

Baca Juga:  Personil Polsek Medan Baru Melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru

(tp/ad)

Komentar