Panit 1 Bimmas Polsek Medan Helvetia Mengimplementasikan Perintah Kapolseknya

TransPublik.co.id, MedanIpda Sutrisna selaku Panit 1 Bimmas Polsek Medan Helvetia, mengimplementasikan perintah Kapolseknya yaitu Kompol P.Hutahean, SH, SIK dengan kerja nyata melakukan Door To Door Sytem (DDS) dengan cara sambang dan Binluh ke Kolam Renang Sejahtera yang terletak di Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan pada Sabtu (4/1/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Ipda Sutrisna ini, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung kolam renang Sejahtera tersebut.

 

 

Baca Juga:  650 Porsi Nasi Kotak Gratis Untuk Nelayan Pusong Lhokseumawe

Pesan-pesan kamtibmas itu langsung disampaikan Ipda Sutrisna kepada penjaga parkir, tetap diawasi dan waspada serta jeli bagi kendaraan-kendaraan pengunjung yang akan berliburan bersama dengan keluarganya, baik itu roda 2 dan roda 4.

Baca juga:

Berikan Pertolongan Pertama Kepada Warga yang Telah Mengalami Kecelakaan Disaat Patroli Team Polwan Pengurai Kemacetan Dit Samampta Poldasu

Begitu juga pesan-pesan kamtibmas lainnya disampaikan Ipda Sutrisna kepada beberapa pengunjung kolam renang sejahtera, agar tetap dijaga dan diawasi anak-anaknya yang belum pandai berenang, apabila terjadi sesuatu segera berkoordinasi kepada pihak kolam renang atau ruang informasi nantinya.

Baca Juga:  Polsek Medan Helvetia Melakukan Kegiatan Sambang "Go To School" Menjadi Pembina Upacara Bendera di SMU Negeri 8 Medan

“Saya juga menekankan kepada seluruh anggota, bekerjalah dengan hati yang ikhlas, berikan sapaan dan senyuman kita yang terbaik kepada masyarakat yang kita temui saat kita berhadapan atau berpapasan kepada masyarakat, baik saat berdinas maupun diluar jam dinas, jangan bosan untuk melakukan itu, karena itu termasuk ibadah,” ucap Kompol P.Hutahean, SH, SIK selaku Kapolsek Medan Helvetia.

Baca juga:

Keluarga Besar Tambusai Menggelar Pesta Kembang Api Menjelang Datang-nya Tahun Baru 2020 di Hotel Grand Mutiara Berastagi Tanah Karo Sumatera Utara

Kapolsek Medan Helvetia Kompol P. Hutahean, SH, SIK, dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada Panit 1 Bimmas yakni Ipda Sutrisna yang telah mengimplementasikan arahan dari pimpinan yang sudah Saya sampaikan beberapa hari yang lalu pada saat rapat. (ade)

Baca Juga:  Anggotanya Meninggal, Kapolsek Medan Helvetia Takziah dan Berikan Uang Duka Buat Keluarga Alm. Aipda Manat Purba

(tp/tp)

 

Komentar