Mobil Dump Truck Menabrak Mobil Fortuner dan Pembatas Tembok Warga

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.idMobil Dump Truck telah menabrak mobil Fortuner dan pembatas tembok warga di Jl. Lintas Sumatera atau Jl. Sisingamangaraja tepatnya di sekitar gerbang Tol Amplas Medan, Rabu (29/1/2020), sekitar pukul 13.55 Wib.

Menurut nara sumber, T.Pangaribuan, pada awalnya mobil dump truck dengan Nopol BK 9071 DF tujuan dari Namorambe hendak ke Johor setelah keluar dari jalan Tol mengalami rem blong. Dan secara tiba-tiba disaat baru keluar dari pintu gerbang Tol Amplas nampak dari jauh sebuah mobil mewah fortuner melaju ke arah mobil dump Truck.

Baca juga:

Personal Polsek Medan Baru Laksanakan Patroli Dialogis dengan Menyambangi Posko Sumut Bersinar di Kampung Sejahtera dan Kelurahan Polonia

Akibat rem blong tersebut, mobil dump truck menghantam bumper belakang mobil fortuner warna hitam dengan nopol BB 45 RA. Kemudian supir mobil dump truck membuang stir ke kiri dan tidak terkendalikan oleh supir sehingga menabrak tembok warga yang ada disekitar sebelum masuk jalan tol tersebut.

Baca Juga:  Pendam I/BB Melaksanakan Ops Penegakan Pendisiplinan Protokel Kesehatan Jelang Libur Bersama

Hingga 1 jam berlangsung kejadian tidak ada dari personil Polsek Patumbak yang hadir pada kejadian tersebut.

Baca Juga:  Danramil Bendosari: Sampaikan Pesan Himbauan dengan Persuasif kepada Warga Tentang Prokes

Mobil dump truck dengan Nopol BK 9071 DF merupakan dump truck PT. RC yang memproduksi plastik.

Supir Mobil fortuner yakni Gunawan (22), yang merupakan karyawan swasta merasa dirugikan dan menuntut rugi kepada supir dump truck akibat kelalaian supir dump truck tersebut. Gunawan (22) menggunakan mobil bos kantornya dengan mobil fortuner warna hitam.

Baca juga:

Polres Sergai Membahas Tentang Penelitian Standarisasi & Evaluasi Kualitas Mutu Bahan Pakaian Dinas Harian

Pantauan awak media Trans Publik, akibat kejadian tersebut terjadi kemacetan terjadi dalam beberapa menit. Dan kerugian yang ditafsir pada mobil yang ditabrak tersebut yang ditumpangi Gunawan (22) mengalami kerugian sebesar jutaan rupiah.

Baca Juga:  Prinsip Satgas Kodim 0204/DS: Pantang Pulang Sebelum Kerjaan Tuntas

(tp/nico hamonangan)

Komentar