Kapolsek Medan Helvetia Melayat ke Rumah Duka Almarhum Wak Jepang di Jalan Jawa Medan Helvetia

TransPublik.co.id, MedanKompol P. Hutahaean S.H S.I.K selaku Kapolsek Medan Helvetia, yang didampingi Kanit Bimmas Ipda Suparmin dan Panit 1 Bimmas Ipda Sutrisna serta Panit 2 Intel Ipda Nizar Nasution dan beberapa Personil Bhabinkamtibmas, melayat ke rumah duka Almarhum Robby Shigeru Kofuji (Wak Jepang) yang beralamat Jl. Jawa No. 42 Sei Sekambing C-II, Kelurahan Medan Helvetia, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga:  Kapolsek Tanah Putih dan Team Opsnal serta Team Opsnal Jatanras Polda Riau Berhasil Meringkus Dua Pria yang Nekat Mencuri Uang 200 Juta

Kedatangan Kapolsek bersama anggotanya disambut oleh ahli bait dari adik kandung Almarhum yaitu M. Nur Kofuji dan para tetamu yang melayat di rumah duka.

Baca juga:

Iptu Mustafa Kamal Rangkuti Memimpin Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Satpam Yang Ke-39 Tahun 2020

Almarhum Wak Jepang meninggal dunia dikarenakan sakit, tutup usia 71 tahun, Selasa (21/1/2020), sekira pukul 08.00 Wib.

Baca Juga:  Tokoh Pers Nasional Serta Jurnalis Sejati Jakob Oetama Tutup Usia

Almarhum Wak Jepang semasa hidupnya, terkenal baik dan dermawan serta bermasyarakat, walaupun Almarhum asli keturunan orang Jepang, namun sudah lama menjadi warga Negara Indonesia yang baik dan almarhum meninggalkan anak 12 orang dan cucu 12 orang.

Baca juga:

Brigadir Yusron Pandiangan, Ajarkan Cara Berdoa Yang Baik Kepada Murid Madrasah Diniyah Awaliyah

Deswita yang merupakan Putri Kandung dari Almarhum dan Hajjah Umeda Khadijah sepupu dari Almarhum, yang pernah bekerja di konsulat Jendral Jepang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol P.Hutahaen, yang telah datang untuk melayat dan mengucapkan turut berduka cita kepada Kami sebagai keluarga dan ahli bait Almarhum. (ade)

Baca Juga:  Cara Unik dan Kreatif yang Dilakukan Unit Lantas Polsek Medan Helvetia Menghimbau Pengguna Jalan Raya Terkait Pandemi Covid-19

(tp/ad)

Komentar