Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean S.H. S.I.K Mendapat Piagam Penghargaan dari LRPPN Setelah Selesai Memimpin Upacara

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.idKompol Pardamean Hutahaean S.H.S.I.K selaku Kapolsek Medan Helvetia, usai dari kegiatan memimpin Upacara Bendera Merah Putih di kantor LPRRN Jl. Budi Luhur, Gang PTP No. 8C, Kelurahan Sei Sekambing C-II, Kecamatan Medan Helvetia, mendapat Piagam Penghargaan, Senin (27/1/2020).

Baca Juga:  Tiga Bulan Jadi Jurtul, Sudarno Pasrah Ditangkap Polisi di Warung Orang Tuanya

Adapun piagam tersebut diserahkan M.Rasyid Tanjung sebagai Wakil Pimpinan LRPPN, langsung kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean S.H.S.I.K dan disaksikan oleh peserta upacara yang hadir pada saat itu.

Adapun isi Piagam Penghargaan adalah sebagai berikut:

Baca Juga:  Unit Provost Polsek Medan Helvetia Laksanakan Operasi Gaktibplin (Penegakan Penertiban dan Disiplin)

Ucapan Terima kasih
Kepada
Kepolisian Sektor Helvetia Polrestabes Medan.

“Atas partisipasi, kunjungan, dukungan dan kerja sama yang baik dalam mendukung program REHABILITASI dalam upaya penanganan masalah korban penyalahgunaan Narkotika hanya Rehabilitasi yang dapat menyelamatkan kita dari jerat ketergantungan Narkoba”

Baca Juga:  Polsek Medan Helvetia Melakukan Kegiatan Sambang "Go To School" Menjadi Pembina Upacara Bendera di SMU Negeri 8 Medan

Medan, 27 Januari 2020.
Dewan Pimpinan Pusat
Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika
Bhayangkara Indonesia (LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA).

Ketua Umum

H. DIKA NOVANDRY, S.H.
Nrp. 71327000.

(ade)

(tp/ad)

Komentar