Kapolsek Batahan AKP Sapariono Membangun Musholla di Pos Polisi Sinunukan III

MADINA | TRANSPUBLIK.co.idAKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Bantahan AKP Sapariono membangun satu unit Musholla dengan ukuran 4 x 4 meter yang letak bangunannya bersebelahan dengan Pos Polisi Sinunukan III.

“Pembangunan Musholla ini kami laksanakan dengan tulus dan ikhlas sebagai Implementasi rasa sukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memberikan Rahmat dan Hidayah Nya kepada saya dan keluarga terlebih rahmat kesehatan,” ucap Kapolsek Batahan.

Baca Juga:  Ini yang Dilakukan Personil Polres Madina Dalam Menyelamatkan Pengemudi Kenderaan Bermotor Terhindar Dari Kecelakaan

Masih Kapolsek Batahan “Musholla ini di bangun tentu untuk mempermudah para tamu yang datang menunaikan ibadah sholat jika waktu sholat tiba,” ucapnya.

Baca Juga:  Polres Madina dan Jajaran Bersama TNI Serta Masyarakat Bersihkan Lingkungan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

“Saya berharap semoga Musholla yang dalam tahap pembangunan ini bisa cepat rampung, sehingga dapat dimanfaatkan oleh kaum muslimin dan muslimat warga masyarakat sekitar lokasi musholla serta para tamu yang kebetulan melintasi Pos Polisi Sinunukan III,” sambung AKP Sapariono.

Baca Juga:  Press Release, Polres Madina Gelar Amankan Tiga Orang Tersangka dan Pemilik Ladang Ganja

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para warga yang telah membantu baik materi maupun tenaga untuk pembangunan Musholla ini semoga mendapatkan imbalan dari Allah SWT, Amiiin,” tutup Kapolsek Batahan AKP Sapariono. (yogi)

(tp/ad)

Komentar