Kapolres Pakpak Bharat Sambut Hangat Kunjungan Organisasi Kepemudaan Pakpak Bharat (RPSPS)

TransPublik.co.id, Pakpak Bharat – Organisasi Kepemudaan Rempu Pemuda Suak Pakpak Simsim (RPSPS) Kabupaten Pakpak Bharat berkunjung ke Mabes Polres Pakpak Bharat dan bertemu langsung dengan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah Hasibuan, SIK, Rabu (8/1/2020).

Kunjungan ini bertujuan bersilaturahmi sebagai perkenalan pada Kapolres Pakpak Bharat sekalian mengundang Kapolres Pakpak Bharat untuk turut hadir pada Acara Deklarasi RPSPS yang akan di gelar pada tanggal 30 januari 2020 yang akan datang.

Baca juga:

Brigadir H. Aspin Hasibuan Wujudkan Kamseltibcarlantas dengan Menyingkirkan Batang Pohon dari Badan Jalan

AKBP Alamsyah Hasibuan, SIK menyambut baik dan merasa bangga atas keberadaan organisasi pemuda lokal tergabung dalam RPSPS tersebut.

Baca Juga:  Press Release "Polres Pakpak Bharat Tangkap Pelaku Curanmor"

Ia berharap RPSPS hadir ditengah-tengah masyarakat agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat dan ikut serta membangun Kabupaten Pakpak Bharat, agar menjadi lebih baik dan dapat terjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah, TNI-POLRI dan Masyarakat.

Baca Juga:  Dua Kali Ditegur Camat, Pemilik Urugan Tanah di Sepatan Timur Masih Membandel

Kapolres juga meminta kepada RPSPS agar dapat merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan dan menjaga kekompakkan antar organisasi pemuda lainnya serta dapat juga membantu masyarakat dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari keributan maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH Berbagi Tali Asih Pada Jum'at Barokah Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres juga mengajak organisasi kepemudaan ini untuk turut serta membantu Polri dalam mengamankan pesta demokrasi pilkada mendatang.

Baca juga:

Peduli Masyarakat Aiptu Ngampun Sitepu Bantu Mengayak Padi Warga Desa Salak

“Jadi saya berharap agar para pemuda ini dapat menjadi penyejuk terhadap masyarakat dalam menjaga kekondusifan tersebut,” ucap AKBP Alamsyah Hasibuan, SIK. (zeny)

(tp/ad)

Komentar