Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH Berbagi Tali Asih Pada Jum’at Barokah Kepada Warga Kurang Mampu

TransPublik.co.id, Pakpak BharatKapolres Pakpak Bharat santuni warga kurang mampu pada Jum’at Barokah. Pada momen ini, AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH selaku Kapolres Pakpak Bharat memberikan tali asih kepada Leminar Bancin dan Ratiah Solin di Desa Kecupak II, Kec PGGS, Kab. Pakpak Bharat, Jumat (17/1/2020).

Kapolres didampingi Kapolsek Salak bersama KBO Sat Binmas serta Bhabinkamtibmas. Disaat Kapolres tiba di kediaman suasana bahagia terlihat dari raut wajah warga.

Baca Juga:  Satlantas Polres Pakpak Bharat Lakukan Pemeriksaan Identitas Pengguna Jalan, Antisipasi Pemudik Untuk Pencegahan Covid-19

 

 

Dia disambut baik oleh ibu Leminar Bancin dan Ratiah Solin yang tinggal sendiri di rumahnya yang kecil. Ibu leminar Bancin mengucapkan terima kasih kepada kepolisian, khususnya kepada Kapolres Pakpak Bharat yang peduli terhadap warga yang kurang mampu.

Baca juga:

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Mendapatkan Award Pada Ultah Media Malintang Pos yang Ke-6 Tahun

Kapolres, kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat dilaksanakan sebagai kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu khususnya di wilayah hukum Pakpak Bharat.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Perketat  Pengamanan Dalam Seleksi CPNS 2020

“Bantuan yang kami serahkan berupa sembako keperluan rumah tangga, semoga bermanfaat untuk ibu dan bapak, kami bermohon doa supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman di Sumut khususnya di Pakpak Bharat ini,” ucap Kapolres Pakpak Bharat.

Baca juga:

Cara dan Resep Memasak Nasi Goreng Versi Masakan Indonesia

“Semoga kegiatan Jumat Barokah ini berbagi kepada masyarakat berlanjut terus pada hari-hari berikutnya,” ucap AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH. (zt)

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Ibu-ibu Posyandu di Desa Tanjung Meriah

(tp/ad)

Komentar