Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Pimpin Kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Alam

TransPublik.com, Mandailing NatalAKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H selaku Kapolres Madina memimpin kegiatan Rapat Koordinasi bersama Instansi terkait dalam rangka pembentukan Tim Penanggulangan Bencana Alam di Kabupaten Mandailing Natal, usai kegiatan video conference dari Mabes Polri. Acara kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan, Senin, (6/1/2020), sekira pukul 11.30 WIB.

Baca Juga:  Mantap, Polsek Sunggal Bhakti Sosial dalam Menyambut Bulan Ramadhan

Acara kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh kepala BPBD Pemkab Mandailing Natal, para pejabat utama Polres Madina, para Danramil sejajaran wilkum Polres Madina dan para Kapolsek sejajaran Polres Madina serta para camat sejajaran pemkab Mandailing Natal.

Baca juga:

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin M.Si Berikan Tali Asih Kepada GKPPD Medan

Kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan oleh Polres Madina dilaksanakan dalam rangka untuk memaksimalkan penanganan bencana alam apabila terjadi di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Baca juga:

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H dan Istri Besuk Pemudik Asal Jabar Alami Musibah Kecelakaan

Dalam arahannya, Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H mengajak kepada seluruh instansi terkait untuk memaksimalkan kegiatan ini dan segera membentuk Tim Satgas Penanganan Bencana Alam khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal. (yogi)

Baca Juga:  DPRD Medan Gelar Paripurna Agenda Nota Jawaban Walikota Terkait Ranperda Perumahan Pemukiman

(tp/ad)

Komentar