Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin M.Si Berikan Tali Asih Kepada GKPPD Medan

TransPublik.co.id, MedanKapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin, M.Si dengan didampingi Ny. Risma Martuani Ketua Bhayangkari daerah Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Safari Minggu Kasih di GKPPD, Jl. Luku ll, Kecamatan Medan Johor pada Minggu (5/1/2020) .

Selain melaksanakan Safari Minggu Kasih , Orang nomor satu di Polda Sumut tersebut juga memberikan tali asih berupa sembako kepada para jemaat yang hadir.

Baca Juga:  Kapolda Sumut: Terima Kasih buat Dukungan Masyarakat

 

 

 

Kapolda Sumut didampingi Ny Risma Martuani mengatakan bahwa, “kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin kami lakukan di Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat sekaligus untuk beribadah dan kami juga berharap kebersamaan kita ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Irjen Pol. Martuani Sormin selaku Kapolda Sumut.

Baca juga:

Aiptu Ahmad El Husein Memberikan Sembako Kepada Wanita Jompo di Desa Malintang Julu

Usai mengucapkan kata sambutannya, Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari di sambut hangat oleh para pendeta dan jemaat GKPPD dan kemudian juga dipakaikan Baju Khas Adat Pakpak Dairi.

Baca Juga:  Kapoldasu Berikan Penghargaan kepada Personil Polsek dan Koramil Adiankoting

Tidak lupa juga dalam kegiatan ini, Kapoldasu dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumut juga memberikan sembako kepada seluruh jemat dan memberikan tali asih kepada para pengurus GKPPD (Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi). (leo depari)

Baca Juga:  Kapten CPM Sayana: Cegah Stunting untuk Masa Depan Anak agar Lebih Baik

(tp/ad)

Baca juga:  Jumat Barokah Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH Berbagi Tali Asih Berupa 100 Bungkus Nasi di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru

Komentar