Iptu Mustafa Kamal Rangkuti Memimpin Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Satpam Yang Ke-39 Tahun 2020

TransPublik.co.id, MadinaPersonil Sat Binmas Polres Madina bersama dengan para personil Satpam binaan Polres Madina melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (21/1/2020), sekira pukul 11.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Polres Madina Iptu Mustafa Kamal Rangkuti bersama dengan personil Bhabinkamtibmas serta para Satpam binaan Polres Madina.

Baca juga:

Brigadir Yusron Pandiangan, Ajarkan Cara Berdoa Yang Baik Kepada Murid Madrasah Diniyah Awaliyah

“Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari Ultah Satpam yang Ke-39 Tahun 2020 yang mengambil Tema “Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju,” ucap Kbo Sat Binmas Polres Madina Iptu Mustafa Kamal Rangkuti.

Baca Juga:  Minat, Bakat, Karya Lagu dalam Hukum dan Ekonomi Kreatif

“Pada giat bakti sosial ini personil Sat Binmas dan Satpam binaan Polres Madina memberikan sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang berada di seputaran Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal,” sambung Iptu Mustafa Kamal Rangkuti.

Baca Juga:  Polsek Linggabayu Berhasil Amankan Dua Orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu

Masih Kbo Sat Binmas Polres Madina “Para warga menerima sembako yang kami berikan merespon positif yang kami laksanakan sekaligus mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

Baca juga:

Sat Narkoba Polres Madina Amankan Dua Orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu

“Semoga sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi beberapa warga yang menerimanya,” ucap salah satu Satpam yang turut serta pada kegiatan bakti sosial tersebut. (yogi)

Baca Juga:  Kapolsek Padang Hilir Melayat ke Rumah Duka Korban Laka Kereta Api

(tp/ad)

Komentar