DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan Jum’at Barokah Didampingi 3 Pilar Muspika Kecamatan Medan Helvetia

TransPublik.co.id, MedanBunda Hj.Trila Murni,SH selaku Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan, bersama ibu-ibu Pujakesuma lainnya melaksanakan Jum’at Barokah di Pajak Sei Sekambing C-II, Kecamatan Medan Helvetia yang didampingi 3 Pilar Muspika Kecamatan Medan Helvetia pada Jum’at (3/1/2020).

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Medan Helvetia yakni Kompol P. Hutahean, SH, SIK, beserta beberapa anggotanya turut hadir dalam mengamankan kegiatan tersebut, dan terlihat juga Lurah Sei Sekambing C-II yakni Hizril Angkat,SSTP.

Baca Juga:  Jumat Barokah, KWACI Rohil Salurkan 30 Paket Sembako dan Masker

 

“Saya merasa rindu dengan warga masyarakat Helvetia ini, terutama emak-emak pedagang dan pembeli sayuran yang berada di Pajak Sei Sekambing ini, sekaligus Kami dari DPD Pujakesuma Kota Medan ingin berbagi rasa sesama kepada emak-emak dan abang-abang tukang becak serta juru parkir, kita semua saudara,” ucap Kompol P.Hutahean, SH, SIK.

Baca juga:

Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Huda Medan

“Tidak lupa juga Saya sampaikan dan mohon kepada emak-emak dan abang-abang becak, tolong mari kita bersama-sama jaga ketertiban lalu lintas di sepanjang Pajak Sei Sekambing ini, dan mari kita bersama-sama menjaga kekondusifan wilayah Medan Helvetia ini, jangan sampai menimbulkan kemacetan, dan tidak lupa juga Kami dari Pujakesuma mengucapkan terima kasih kepada 3 pilar Muspika Medan Helvetia yang telah mendampingi kegiatan Kami ini sampai selesai,” ucap Bunda Trila, SH selaku Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan.

Baca Juga:  "Jum'at Barokah, Sisihkan Sebagian Rezeki" Personil Polres Madina dan Tokoh Pemuda Berikan Sembako Kepada Nenek Kholizah

Dimana sebelumnya kehadiran Bunda Trila, SH selaku Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan disambut dengan rasa senang dan gembira oleh emak-emak pedagang kaki lima dan abang-abang becak Pajak Sei Sekambing, dikarenakan sosok Bunda Trila, SH merupakan tidak asing lagi bagi mereka semua. Selesai acara dari kegiatan tersebut dilakukan foto bersama. (ade)

Baca Juga:  Kabag Sumda KOMPOL Dr. SRI PINEM, SH, MKN dan Urkes Polres Batu Bara Demokan Pembuatan Hand Sanitizer

Komentar