Brigadir Yusron Pandiangan, Ajarkan Cara Berdoa Yang Baik Kepada Murid Madrasah Diniyah Awaliyah

TransPublik.co.id, MadinaPersonil Bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaannya, Selasa (21/1/2020), sekira pukul 09.00 Wib.

Pada kegiatan sambang kali ini Brigadir Yusron Pandiangan menyambangi para pelajar murid Madrasah Diniyah Awaliyah di Desa Dalan Lidang, Kec. Linggabayu, Kab. Mandailing Natal.

Baca juga:

Polsek Medan Helvetia Mengharuskan Anggotanya Membawa Tupperware Guna Menghindari Dehidrasi Pada Tubuh

“Dalam kesempatan sambang tersebut saya memberikan motivasi kepada para pelajar murid Madrasah Diniyah Awaliyah agar selalu semangat dalam menimba ilmu,” ucap Brigadir Yusron Pandiangan.

Baca Juga:  Polri ] Kapoldasu Pimpin Upacara Tradisi Pembukaan PAG Dengan 155 Orang Peserta Poldasu

“Sebelum mengakhiri giat sambang, saya juga menyempatkan waktu memandu dan mengajarkan para pelajar murid Madrasah Diniyah Awaliyah di Desa Dalan Lidang, Kec. Linggabayu, Kab. Mandailing Natal berdoa yang baik sesuai dengan ajaran agama islam,” sebut Brigadir Yusron Pandiangan.

Baca Juga:  Reward dalam Pengungkapan Peredaran Narkoba Diterima oleh 7 Personil Satres Narkoba Polres Madina

Baik para guru maupun para murid Madrasah Diniyah Awaliyah di Desa Dalan Lidang merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Brigadir Yusron Pandiangan yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke sekolah mereka. (yogi)

Baca Juga:  Kapolres Madina Sambangi Tuan Bais di Kediamannya Dalam Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

(tp/ad)

Komentar