Brigadir H. Aspin Hasibuan Wujudkan Kamseltibcarlantas dengan Menyingkirkan Batang Pohon dari Badan Jalan

TransPublik.co.id, MadinaBrigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan yang merupakan Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina Wilkum Polsek Panyabungan hendak melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya, Selasa (7/1/2020), sekira pukul 15.00 WIB.

Pada saat di tengah jalan menuju desa binaannya, tepatnya di Jl. Lintas Desa Sabajior menuju Desa Sirambas Saba Padang, Kec. Panyabungan Barat, Kab. Madina di perjalanan terhalang oleh dahan kayu besar yang tumbang di tengah badan jalan, sehingga menghambat kenderaan yang akan melintasi pada jalan tersebut.

Baca juga:

Bripka Didi Hartadi Bantu Petani Menanam Padi Turun Ke Sawah

“Saya datangi rumah lokasi terdekat untuk meminjam golok, kemudian mengajak beberapa warga untuk memotong dan mengangkat batang dahan pohon tersebut dari badan jalan, agar Kamseltibcarlantas bisa kembali normal dan lancar,” ucap Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan.

Baca Juga:  Kapolres Madina Sambangi Tuan Bais di Kediamannya Dalam Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

“Setelah batang dan pohon bersih dari badan jalan, arus lalu lintas sudah terlihat lancar, saya kemudian melanjutkan perjalanan menuju desa binaan saya, di Desa Sirambas, Kec Panyabungan Barat, Kab. Mandailing Natal,” ucap Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan. (yogi)

Baca Juga:  Hari Raya Galungan Kuningan di Kota Tanjung Balai Dihadiri Forkopinda dan Pemko Tanjung Balai

(tp/ad)

Komentar