Belum Ada Tanggapan Dari Dinas Terkait Mengenai Laporan Atas Jembatan Rusak yang Menghubungkan Desa Ladang Bambu-Sidomulyo Kec. Medan Tuntungan

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id — Jembatan yang menghubungkan jalan antara Desa Ladang Bambu menuju Sidomulyo, Kec. Medan Tuntungan telah rusak parah. Jembatan ini telah rusak parah karena sudah termakan usia.

Sudah berulang kali dilaporkan ke dinas terkait mengenai jembatan yang telah rusak parah tersebut, tapi belum ada tanggapan hingga pada saat berita ini ditayangkan.

Baca Juga:  PT. Socfindo Bantu Gugus Tugas Covid-19 Asahan Berikan Bantuan APD

 

 

Untuk itu masyarakat setempat mengadakan kegiatan Swadaya dalam penanggulangan jembatan yang telah rusak parah. Kegiatan Swadaya ini diprakarsai oleh Sutris Sembiring selaku Ketua PP Ranting Ladang Bambu yang ikut serta dibantu bersama anggotanya beserta masyarakat setempat di Desa Ladang Bambu, Kec. Medan Tuntungan, Senin (26/1/2020).

Baca juga:

Polsek Linggabayu Berikan Bantuan Sembako di Posko Bencana Banjir Desa Sampuran

Pantauan awak media TransPublik.co.id, jembatan yang menghubungkan jalan antara Desa Ladang Bambu menuju Sidomulyo, Kec. Medan Tuntungan ini merupakan jalan alternativ apabila terjadi macetnya jalan di daerah Panembahen Jamin Ginting.

Baca Juga:  Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Rohil Bersama Ketua LBH Divisi Mengapresiasi Usulan Beberapa Polsek Baru

Sutris Sembiring sebagai nara sumber mengatakan bahwa, masyarakat sangat berterima kasih dan menyambut baik karena telah diperbaiki jembatan ini yang telah rusak tersebut.

Baca juga:

Personal Polsek Medan Baru Laksanakan Patroli Dialogis dengan Menyambangi Posko Sumut Bersinar di Kampung Sejahtera dan Kelurahan Polonia

Anak sekolah sudah tidak harus jauh menuju sekolah lagi, karena jembatan telah diperbaiki,” ucap salah satu warga setempat.

Baca Juga:  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara

(tp/001)

Komentar