Aiptu Ahmad El Husein Memberikan Sembako Kepada Wanita Jompo di Desa Malintang Julu

TransPublik.co.id, Mandailing Natal – Personil bhabinkamtibmas Polres Madina Wilayah Hukum Polsek Siabu Aiptu Ahmad El Husein, sabtu 4 Desember 2020 melaksanakan giat sambang desa dan memberikan sembako kepada seorang wanita jompo yang berada di desa malintang julu Kec. Bukit Malintang Kab. Mandailing Natal.

Baca Juga:  Bupati Jenguk Korban Musibah Truk

“Kita tak bisa hidup sendiri, kita saling membutuhkan antara sesama, khususnya disekitar tempat tinggal kita. Alhamdulillah saya ada rezeki sedikit kemudian saya aplikasikan untuk berbagi dengan ibu Rambeida seorang wanita jompo yang berada di desa binaan saya,” ucap Aiptu Ahmad El Husein.

Baca Juga:  Jawa Timur Punya Cara Sumatera Punya Daya Meminta KH Said Aqil Siradj Pimpin PBNU

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Ahmad El Husein direspon positif oleh warga sekitar lingkungan tempat tinggal ibu Rambeida “semoga banyak pak polisi yang seperti ini ya” bisik bisik disekitar lokasi kegiatan yang dilaksanakan.

Baca Juga:  Wong Chun Sen Apresiasi Walikota yang Minta Inspektorat Lakukan Koreksi Pembangunan Lampu Jalan Kota

Ibu Rambeida sangat terharu dengan kehadiran pak bhabinkamtibmas tersebut “terima kasih banyak nak, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang kamu lakukan,” ucap sang nenek pada akhir kegiatan. (yogi)

(tp/ad)

Komentar