Pohon Tumbang Diakibatkan oleh Angin Kencang dan Hujan Deras di Jalan Besar Medan-Berastagi

TransPublik.co.id, Medan – Telah terjadi pohon tumbang yang diakibatkan oleh angin kencang yang disertai hujan deras pada malam hari.

Pohon tumbang ini terjadi pada Hari Kamis, (5/12/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Terjadi pohon tumbang diakibatkan angin kencang dan hujan yang deras berada pada lokasi Jl. Besar, Medan-Berastagi, KM 57+800.

Baca Juga:  Menambah Rezeki Disaat Pandemi Covid-19, Ini yang Dilakukan Brigadir Hilal Personil Airud Polres Madina

Baca jugaStar International Menyelenggarakan Acara dengan Thema ‘Explore Your Talent Competition’ di Ringroad City Walks (RCW) Medan

Melalui pantauan awak media Trans Publik News, akibat pohon tumbang yang berada melintang di jalan tersebut, telah terjadi macetnya lalu lintas. Macet lalu lintas pada jalan raya berkisar sekitar 1-2 jam.

Baca Juga:  Kapolda Sumut: Upaya untuk Mewujudkan Mudik Aman dan Lancar serta Sehat

Pihak Polres Tanah Karo, Basarnas, dan warga setempat serta pengendara kendaraan turut serta membantu dalam mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Baca Juga:  Hujan-Hujanan Kapolres Simalungun Pantau Titik Keramaian Publik Malam Tahun Baru

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa pohon tumbang tersebut. Dan sekitar lebih kurang 2 jam setelah itu, yakni sekitar pukul 21.00 WIB, lalu lintas kendaraan pada jalan raya sudah kembali berjalan normal seperti sebelumnya.

(tp/tim)

Komentar